Menikah Membuka Pintu Rezeki, Lantas Kenapa Angka Perceraian Tinggi?

Like

Perbedaan Prinsip 

Kesamaan visi misi menjadi kunci utama pernikahan, namun apabila menikah tanpa adanya kesamaan visi dan misi akan mudah mengalami konflik dan perselisihan. Salah satunya perbedaan prinsip seperti dalam hal agama, pendidikan dan sebagainya yang dapat menjadi sumber perpecahan yang sulit didamaikan.



Kurangnya Komunikasi 

Komunikasi dan pemahaman yang kurang antara suami dan istri dapat memicu pertengkaran dan konflik yang akan mengakibatkan perceraian.

Baca Juga: Menghadapi Tantangan Pernikahan, Ini Tips dan Triknya dari Ahli
 


Masalah Finansial 

Kurangnya perencanaan keuangan, gaya hidup konsumtif, serta utang piutang yang dapat menyebabkan stress dan pertengkaran dalam rumah tangga.

Nah sobat Be-emers apabila ingin mewujudkan pernikahan yang harmonis, maka perlu adanya kesiapan yang matang, komunikasi yang efektif serta komitmen yang kuat dari keduanya.












----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung