Cuan jadi Mitra TNI, Ini Caranya!

Like

Kamu pun gak perlu terlalu banyak modal dan repot-repot produksi segala. Cukup bekerja sama dengan supplier untuk membeli, mengirimkan, menyimpan produknya kemudian menjualnya pada TNI. Sistemnya seperti titip jual atau konsinyasi. 

Omsetnya sangat besar mengingat sekali kontrak pengadaan atau perbaikan bisa bernilai milyaran rupiah. Kok bisa?

Ya iya, karena harga satuan barangnya saja bisa mencapai jutaan atau puluhan juta rupiah. Bayangkan apabila dalam setahun kamu meneken hingga tiga puluh kontrak, kamu bisa mendapatkan ratusan milyar bakan triliunan rupiah. 

Baca Juga: Digitalisasi di Segala Aspek, Salah Satunya Kalender Digital

Secara profil risiko, bermitra dengan TNI relatif kecil lho. Ketika banyak sektor bisnis langsung merasakan dampak pandemi, inflasi, resesi dan ketidakstabilan politik nasional, bisnis ini terbilang masih aman karena ada dukungan dari APBN.


Hanya saja mitra harus tetap waspada dan sigap terhadap kondisi global seperti masalah diplomatik, perang antar negara (contoh: Rusia-Ukraina, Israel-Palestina) atau skandal tertentu (contoh: skandal Boeing 737 MAX) yang bisa menghambat jalannya bisnis. 

Gimana, tertarik terjun ke bisnis ini? 









----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung