Daging Buatan Lebih Sehat? Cek Dulu Sebelum Mengkonsumsinya!

Like

Apakah Daging Buatan Aman Dikonsumsi?

Walaupun nyatanya belum bisa sepenuhnya menggantikan daging biasa untuk saat saat ini bisa menjadi salah satu solusi besar untuk keberlangsungan lingkungan hidup kita, daging buatan ini lebih sehat dan bersih dari daging biasa.

Hal ini dikarenakan bakteri parasit yang biasa ditemukan pada daging hewan potong tidak akan ditemukan, alasannya karena daging buatan ini diproses secara steril serta dipantau oleh ahli.

Baca Juga: Tips Memasak Rendang dari Daging Kurban!

Tempat yang digunakan tentu saja bebas dari bakteri, maka dari itu proses produksi daging rekayasa lab tidak memerlukan antibiotik dan hormon pemacu pertumbuhan yang biasa digunakan pada hewan ternak.

Selain itu pada proses pembuatan nya di lab dapat mengurangi kandungan lemak jenuh pada daging, dengan demikian risiko kolesterol, stroke, dan penyakit jantung lainnya bisa diminimalisir.









----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung