Manfaat Ikut Reuni Sekolah, 5 Hal ini yang Mesti Kamu Ketahui!

Like

3. Merasa Muda, Sehat dan Bahagia

Secara psikologi, reuni juga bisa membuat be-emers kembali merasa muda karena bertemu teman sebaya yang dulu masih sama-sama menggunakan seragam sekolah, diharapkan dengan demikian bisa tertawa lepas dan bahagia. Tentu saja seseorang yang bahagia kondisi badannya lebih sehat dan tidak sakit-sakitan.
 

4. Membuka Sudut Pandang Baru

Berbicara dengan teman lama dengan berbagai latar belakang padahal memiliki background pendidikan yang sama, bisa membuka sudut pandang baru.

Mungkin saja pada saat sekolah, kita mengenal seorang A dengan karakteristik yang nakal luar biasa, ternyata siapa tau masa depan seorang A yang ternyata menjadi seorang yang lebih berwibawa dan sukses, sehingga saat mengobrol dengannya be-emers bisa melihat sisi lain kehidupan.

Baca Juga: Dilema Passion vs Pilihan Orang Tua, Kamu Pilih yang Mana?
 

5. Menjalin Kembali Silaturahmi

Komunikasi yang kurang karena kesibukan masing-masing menjadikan silaturahmi yang kurang erat, sehingga dengan mengikuti kegiatan reuni silaturahmi kembali terjalin dengan sangat baik dan lebih hangat.

Sedikit cerita, Minggu lalu, penulis baru saja melakukan reuni sekolah dimana kami sudah tidak bertemu 19 tahun lamanya, tentu saja banyak yang mengalami perubahan sehingga seringkali tidak mengenali satu sama lain.


Lima manfaat diatas sangat relate banget dengan kegiatan reuni, dengan catatan tidak ada flexing sama sekali, wajib menggunakan kaos yang seragam untuk menghindari berbusana yang berlebihan dan membaur dengan seluruh teman alumnus yang datang. Yuk be-emers, adakan reuni dan ceritakan kisahmu, yah.








----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung