Ngedate dengan Budget Friendly? Ini Rekomendasinya!

Like

Keliling Kota hingga ke Toko Buku, Bisa Juga Lho!

Kemudian bisa jalan-jalan keliling kota, melihat indahnya lampu-lampu jalanan yang menghiasi sudut demi sudut perkotaan tak kalah indah dengan berbincang-bincang bersama pasangan.

Jadi, Nikmati pemandangan kota berdua saja sudah sangat indah dan hemat, bukan?. Hanya butuh budget untuk beli bensin saja. Setelah dirasa masih punya banyak waktu

Jika dirasa masih ada waktu, bisa mengunjungi toko buku. Ciptakan ngedate sederhana, tetapi bermanfaat. Pergi ke toko buku menjadi ide ngedate yang menarik dan berbeda.

Baca Juga: 5 Inspirasi Ngedate Low Budget, Dijamin Enggak Bikin Kantong Jebol

Bareng si dia bisa mengeksplorasi berbagai judul buku, sehingga bisa nih ngobrol cerita yang menarik bareng si dia. Siapa tahu punya selera buku bacaan yang sama.


Demikian, hanya modal puluhan ribu atau 50 ribu sudah bisa ngedate bareng si dia, tanpa harus mengeluarkan banyak pengeluaran. Sangat cocok bagi pasangan yang ingin ciptakan acara ngedate seru hanya dengan budget yang friendly.













----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung