4 Rekomendasi Variety Show dan Drama yang Wajib Kamu Tonton, Paling Banyak Dicari Bulan Ini!

Frankly Speaking salah satu series yang bisa kamu tonton (Gambar. Soompi)

Frankly Speaking salah satu series yang bisa kamu tonton (Gambar. Soompi)

Like

Ada yang suka nonton film, series atau variety show? Ngacung, please! Nonton jadi salah satu kegiatan seru mengatasi kebosanan atau kegabutan khususnya buat para karyawan kantor yang kerjanya monoton alias gitu-gitu aja dari pagi sampai sore. Enggak heran, konten rekomendasi tontonan paling banyak dicari orang di Google selama sebulan terakhir. 

Kamu butuh tontonan yang gak cuma seru nan menghibur tapi juga insightful seputar dunia kerja? Ya, barangkali teori-teori yang ada dalam acara ini bisa kamu terapkan di kantormu berikut dapat serangkaian pelajaran berharga. Kuy, Let’s check this out


1. Taeng Forest

Ngaku, siapa yang biasnya Taeyeon? Itu lho, leadernya Girls Generation.  Gak cuma suaranya yang candu bikin kita ter Taeyeon-Taeyeon, solois cantik kelahiran 9 Maret 1989 ini mengikuti jejak rekan-rekannya terjun dalam dunia variety show bertajuk ‘Taeng Forest’.

Berkonsep rumah pohon, Taeyeon mengundang beberapa artis buat ngerumpi bareng soal suka duka mereka kala bekerja di dunia hiburan, tips work life balance sampai pertimbangan dalam pengambilan keputusan resign sembari membacakan surat dari penonton lalu menandatangani dan menggantungkannya di pohon. Seru kan? 

Baca Juga: Suho EXO Kencan dengan Salah Satu Pemain Start Up, Sama Siapa ya?

 

2. Frankly Speaking

Mungkin banyak dari kalian yang gak familiar sama drama satu ini karena dianggap underrated, padahal bagus banget lho. Kalau kamu suka dunia broadcasting dan jurnalistik, wajib banget nonton ya. Berkisah tentang Song Ki Baek, seorang penyiar berita tersohor tiba-tiba membuat kekacauan selama siaran hiburan yang membuat tayangan dihentikan dan sang bintang pengisi acara mengundurkan diri.


Dari sini kamu bakal belajar bahwa dibalik sebuah acara televisi yang kita sukai, ada perjuangan keras para staff. Kita akan diperlihatkan sulitnya menulis script, membawakan berita, menjaga image ketika bekerja, tektokan sama selebritis, efek pemberitaan media terhadap masa depan acara, sistem ratin hingga derita hidup Song Ki Baek setelah di PHK.

Jadi catatan nih buat kamu, jangan auto negative thinking sampai main boikot-boikot acara TV aja. Hargai kerja keras mereka, kalau mau memberi masukan, sampaikan secara baik-baik dan diplomatis.