Digiland 2024: 5 Hal yang hanya Bisa Kamu Temukan di Ulang Tahun Telkom ke-59!

Like

4. Digiland Run

Digiland Run yang hadir pertama kali tahun ini

Digiland Run yang hadir pertama kali tahun ini


Berkaca pada aktivitas atau kegiatan yang sedang diminati lintas generasi, kompetisi atau lomba lari memang bisa dibilang selalu ramai peserta.

Maka, Digiland 2024 sebagai acara yang peduli dengan olahraga juga mengajak para pelari untuk ikut serta dalam kategori lomba lari 5K, 10K, 21K, dan Half Marathon.

Aktivitas ini digelar sejak jam 5 pagi pada hari kedua dan diikuti banyak pelari handal sampai kalangan selebritis yang turut meramaikan.

Baca Juga: Digiland 2024: Pentingnya Memanfaatkan AI hingga Bagaimana Pelaksanaan Transformasi Hijau?
 

5. Festival Musik

Yura Yunita tampil dalam panggung Digiland 2024 dengan lagu favorit pengunjung (dokpri)

Yura Yunita tampil dalam panggung Digiland 2024 dengan lagu favorit pengunjung (dokpri)

 

Musisi selalu memberi kontribusi hiburan bagi publik untuk menyentuh semua kalangan. Digiland 2024 terus semangat memberi panggung terhadap musisi papan atas yang lagunya selalu menjadi favorit orang banyak.


Para musisi yang tampil untuk hibur pengunjung tahun ini, yaitu Sal Priadi dan David Bayu (hari pertama) serta Saykoji, Marion Jola, The Changcuters, Fourtwnty, Yura Yunita, Dewa 19 feat Ello, King Nassar, dan Feel Koplo (hari kedua)
     
Digital Island (Digiland) 2024 menjadi acara rutin yang ditunggu setiap tahun karena memberi kesempatan bagi siapa saja untuk berkreasi dan berani menghadapi tantangan digital ke depan.

Penulis yakin bahwa acara ini memberi dampak positif bagi semua pihak yang terlibat. Semoga tahun depan bisa diadakan acara serupa dengan lebih meriah sehingga Telkom Indonesia bisa terus menjadi solusi digital yang membuka peluang untuk pengembangan kapabilitas talenta nasional dengan perubahan zaman yang terus berkembang.





----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung