Mungkinkah Ikutan Bootcamp Bisa jadi Solusi untuk Karir Stuck?

Like

Biaya

Biaya ketika mengikuti bootcamp bisa dengan mencicil atau mebayar uang muka saja dan sudah bisa mengikuti program tersebut hingga selesai. Ketika sudah mendapatkan pekerjaan dan memiliki penghasilan, maka dapat melunasi biaya pelatihan yang sudah diikuti.
 

Networking

Menambah koneksi menjadi salah satu poin plus ketika mengikuti bootcamp, karena bertemu dengan sesama peserta yang sama-sama memiliki minat yang sama dalam menjalani karir untuk kedepannya.
 

Membangun portofolio

Proyek di bootcamp bisa digunakan untuk membangun portofolio, bisa bangun sebuah portofolio dengan proyek yang akan dikerjakan, apakah proyek tersebut mengalami keberhasilan. Sehingga perusahaan akan mempertimbangkan hasil dari proyek yang sudah dikerjakan melalui portofolio tersebut.

Baca Juga: Ikut Bootcamp Buat Switch Career, Efektif Enggak sih?

Mengikuti pelatihan di bootcamp secara keseluruhan menjadi pilihan yang tepat dalam meningkatkan keterampilan, sehingga mendorong peserta pelatihan untuk menyelesaikan proyek yang dapat memberikan nilai tambah.

Nah, jadi bootcamp bisa menjadi solusi untuk berkari. Apabila sobat Be-emers seorang freshgraduate namun ingin mengambil peluang baru, maka bisa mengikuti bootcamp, jika tidak ingin mengambil kuliah lagi.









----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung