Kelebihan dan Kekurangan Daycare, Perhatikan Ini Sebelum Titipkan Sang Buah Hati

Like

Kekurangan Daycare

Potensi risiko kesehatan

Banyaknya anak-anak yang berinteraksi membuat rentan terhadap penyebaran infeksi seperti flu atau demam. Walaupun fasilitas daycare memiliki standar kebersihan, risiko tersebut tetap ada.
 

Kurangnaya perhatian individual anak

Karena para staf daycare tidak hanya mengurus satu atau dua anak, sehingga menimbulkan perhatian kepada setiap anak terbatas.

Baca Juga: Menitipkan Anak di Daycare, Langkah Aman untuk Orang Tua!
 

Kualitas Daycare 

Kualitas setiap daycare tentu berbeda beda tergantung lokasi dan fasilitas yang ditawarkan. Sehinga para orang tua perlu melakukan riset saat akan memilih daycare untuk sang buah hati.
 

Biaya

Biaya menggunakan jasa daycare juga tidak murah lho. Dihimpun dari berbagai sumber, biaya daycare di kawasan Jakarta mulai dari Rp200 ribuan per hari hingga RP3 jutaan per bulan.

Nah, itu tadi kelebihan dan kekurangan daycare yang perlu kalian ketahui ya be-emers
















----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung