Anti Burnout, Cara Menjaga Kesehatan Mental Karyawan di Kantor!

Like

Membangun hubungan dengan orang lain

Membangun hubungan baik dengan orang lain dapat menjaga kesehatan mental di tempat kerja. Dapat mencoba dengan menjalin hubungan dengan rekan-rekan di kantor, dengan memulai obrolan santai dan ringan bersama mereka. Karena itulah, dengan hubungan sosial maka dapat menunjang kesehatan mental tetap optimal.

Baca Juga: 5 Tips Menjaga Kesehatan Mental di tempat Kerja, Yuk Ikuti 5 Langkah Ini!

Kesehatan mental yang baik di tempat kerja merupakan aset yang berharga bagi diri sendiri. Apabila sudah bisa mengenali tanda-tanda stres kerja dan mengambil langkah-langkan untuk mengatasinya maka dapat meningkatkan kualitas hidup dan membantu dalam mencapai keseimbangan yang sehat, tetap menjaga work life balance pada dirinya. 

Maka dari iti, diatas beberapa cara untuk menjaga kesehatan mental di kantor. Sejatinya, setiap individu tentunya tahu bukan hanya fisik saja yang mempengaruhi produktivitas, tetapi juga berlaku ketika mental terganggu yang akan berdampak bagi individu maupun perusahaan.










----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung