KATALOGUE - Poetri’s Kitchen: Hasil Indah yang Nikmat Setelah Menjalani Jatuh Bangun

1
Cake Mocca Nougat

Rp 80.000

Beli

Katalogue - Poetri's Kitechen

Siapa suka dengan kuliner kekinian? Tentunya, banyak sekali penggemar kuliner kekinian.

Bisnis kuliner saat ini sudah tidak asing lagi untuk para penggemarnya. Bahkan, bagi food blogger atau food vlogger kuliner saat ini dapat menjadi salah satu mata pencaharian. Hanya dengan makan enak, dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Berawal dari seorang pekerja kantoran dengan penghasilan honorer di suatu kantor pemerintahan dan sudah bekerja selama 5 tahun dan resign di awal tahun 2020.

Bingung karena belum dapat pekerjaan baru, di situ ia hanya berpikir untuk bagaimana caranya harus keluar dari kantor ini walaupun belum dapat penggantinya.

Melewati masa galau panjang pastinya sampai dititik:
“Saya mau usaha tapi masih bingung usaha apa dan terlintas di pikiran saya untuk jualan brownies” 

Namun, di sisi lain, ia merasa dirinya tidak memiliki kemampuan membuat kue.

Akhirnya memutuskan untuk nonton resep brownies di Youtube itu yang dapat ia lakukan. Setelah beberapa kali nonton akhirnya ia memutuskan untuk mencoba membuat brownies namun gagal sampai 10 kali.

Lalu, dengan resep yang berbeda yaitu resep buatan sendiri akhirnya ia menemukan rasa yang pas dan enak kalau kata orang-orang, kalau kata tik tok “akh mantaaap!”.
 

Brownies Almond

Brownies Almond


Dimulai dari situ akhirnya ia percaya diri untuk menjual 1 menu yaitu brownies dengan tiga topping almond, cheese dan chocochips. Dan ternyata laku terjual dengan kemasan yang begitu menarik menggunakan mika dan sticker logo.

Pertengahan tahun tepatnya pas puasa akhirnya memberanikan diri mencoba hal baru membuat cake es teler dan menjadi best seler. Dari situ banyak yang pesan untuk hampers lebaran dan peminat pun membeludak, Alhamdulilaaaaah!

Seiring berjalannya waktu, dengan berbagai varian yang telah terjual, akhirnya nama Poetri’s Brownies berubah menjadi Poetri’s Kitchen.

Brownies adalah produk pertama kali yang ia buat resepnya sendiri. Brownies poetri’s kitchen ini tidak terlalu legit dan tidak enek'. Soalnya, ia juga mau membuat brownies yang tidak legit dan eneg supaya saat orang memakannya tidak hanya satu atau dua suap saja. 

Cake mocca nougat ini produk yang baru dibuat nya buat 3 bulan yang lalu. Berawal dari iseng-iseng nonton Youtube muncul resep Cake Mocca Nougat dan adanya keinginan untuk membuat.

Spaghetti panggang dan puding buah pun dibuat juga karena nonton youtube. Ia pun berpikir kayanya jarang ada spaghetti yang kaya gini rasanya keju banget tapi gak eneg serta dijual dengan 2 ukuran yaitu small dan large. Begitu juga pudding buah dibuat bertekstur lembut dan segar saat di rasakan.
 

Puding Buah

Puding Buah


Lalu, untuk harga dari masing-masing kue yang ia jual berbeda-beda namun ramah kantong sehingga dapat dinikmati semua kalangan. Seperti Cake Mocca Nougat Rp 80.000 dan Pudding Buah kisaran Rp 70.000. Semua harga menyesuaikan ukuran yang dipesan.

Nah, setelah membaca artikel ini menarik banget bukan untuk nyicipin makanannya Poetri’s Kitchen? Bagi yang mau, bisa langsung cek instagram nya @poetriskitchen_