Fashion Show Victoria's Secret 2025 (Foto Tangkapan Layar Youtube Victoria's Secret)
Like
Siapa yang udah nonton fashion show terbarunya Victoria's Secret? Brand yang didirikan sama Roy Raymond tahun 1977 ini semakin mencuri perhatian banyak wanita di show keduanya pasca 6 tahun vakum, apalagi semenjak artis-artis K-Pop masuk dalam line up.
Enggak heran, beritanya memuncaki laman pencarian dan media sosial selama berhari-hari. Sebenarnya apa sih yang bikin Victoria’s Secret sesukses itu?
3 Rahasia Suksesnya Fashion Show Victoria's Secret
Berikut adalah 3 rahasia suksesnya fashion show Victoria's Secret:
1. Konsep Out of The Box
Perhatiin deh model fashion show berbagai brand pas lagi musim fashion week entah itu di New York, London, Paris, Milan atau Tokyo.Kebanyakan hanya ada runway dan model yang berlenggak-lenggok memamerkan deretan koleksi terbaru sang desainer berikut musik latar dari bluetooth atau digital player. Tapi, Victoria’s Secret berani mendobrak pakem.
Adam Selman, selaku direktur eksekutif bilang bahwa fashion show bukan hanya panggung pajangan karya saja, namun harus benar-benar hidup, menghibur dan merangkul penonton.
Dari situlah muncul konsep ‘angels’, sebutan bagi model senior yang melantai dilengkapi sepasang sayap layaknya bidadari turun dari kayangan lagi menyapa anda. Angels inilah yang bakal mengejutkanmu dengan warna dan desain busana yang berbeda-beda sesuai segmennya.
Lanjut Adam, segmen-segmen dalam setiap fashion show terinspirasi dari kisah hidup, budaya pop, mitologi sampai tren masa kini yang dirajut sedemikian rupa dengan identitas brand juga diiringi penyanyi-penyanyi top dunia biar lebih asyik, gak bosen nan tak terlupakan.
2. Riset Bahan Unik yang Bikin Produkmu Auto Boom
Pernah nyobain parfum Victoria’s Secret yang botol hexagonal kaca ada pita hitamnya itu? Sang peracik, Adriana Medina ngegambarin gimana merangkai kisah perjalanannya hingga menghasilkan notes legendaris.Pesannya, jangan takut eksplorasi. Berjalanlah ke seluruh dunia bahkan ke tempat-tempat yang underrated dan hidden gem sekalipun, gali lebih dalam visi misi, kepribadian dan gaya hidupmu, temukan bahan-bahan unik semisal bunga atau buah endemik, relate sama brand juga dirimu, terus kombinasikan then make it your signature!
Tulis Komentar
Anda harus Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.