Tertarik Punya Bisnis Ekspedisi Berbasis Online? Sistem Tour Travel Ini Bisa Jadi Pilihan

Travel Illustration

Like

Saat ini, banyak pengurangan karyawan dan pengangguran. Hal itu terjadi akibat adanya wabah Covid-19 yang membuat banyak orang kehilangan penghasilan.

Banyak yang dari mereka menginginkan penghasilan dan bisa dikerjakan dari rumah dan sambil bersama keluarga.

Nah, saat ini bisnis online adalah pilihan yang sangat tepat guna dapat menghasilkan uang buat keluarga

Apalagi, ada bisnis online, yang dimana banyak sekali sistem/software yang disediakan dalam satu akun dan dapat menghasilkan keuntungan dan tanpa bagi hasil.

Roni Tour Travel sudah berjalan 4 tahun berbasis online dan telah membuktikan bisnis ini sangat tepat dikerjakan dirumah dan bisnis online adalah bisnis yang tepat dijalankan dan bisa menggunakan handphone yang terkoneksi internet.

Produk yang akan dimiliki dan bisa dijalankan, salah satunya seperti penjualan TICKETING:
1. Pesawat

2. KAI
3.Bus travel
4.Bus umum
5.Tempat wisata yg telah ada disistem, dan lain-lain.

Sistem ini juga sekaligus membuat anda bisa membuka outlet pembayaran online (PPOB ) seperti tagihan pln bulanan, leasing, PDAM,  BPJS Kesehatan, SPP, PBB, TV kabel, dan masih banyak lagi.

Selain itu, anda bisa melakukan isi ulang/top up untuk saldo olshop seperti Dana, ShopeePay, LinkAja, OVO, GoPay, dan sebagainya.

Keunggulan dari bisnis ini, anda bisa juga membuka counter ekspedisi baik di rumah, di kantor ,di kosan, bahkan di gang sempit dan di pedalaman, dimana daerah tersebut sudah terkoneksi dari banyak ekspedisi nasional dan ternama.

Sejumlah ekspedisi yang bisa diakses dan bisa dimiliki ke seluruh indonesia, antara lain:
1.SiCepat
2.Ninja Ekspress
3.Anteraja, dan lain-lain.

Sistem ekspedisi ini merupakan layanan gratis. Namun, anda harus terlebih dahulu melakukan register tour travel dan tidak boleh diklaim sebagai keagenan karena hanya berupa sistem.

Jadi, sistem ekspedisi ini sangat simple. Kurir resmi akan jemput ke tempat kita setelah anda mengisi data di dalam sistem. Akan tetapi, setelah kita timbang dan bungkus paket /dokumen customer.

Semua sistem terangkum dalam satu akun dan meraih keuntungan sebanyak banyaknya

Bisnis ini sangat diidamkan oleh masyarakat umum dan sangat gampang di praktekkan.

menurut " Roni Mardhani siregar ( Owner Roni Tour Travel) "  bagi yang ragu membuka bisnis, rubah mindset kalian, karna bisnis yang baik ,yang bagus,  bisnis yang segera dibuka bukan banyak ditanya, karna setelah kita punya bisnis akan tau cara menghasilkan uang dan bisnis merupakan alat / sarana menciptakan penghasilan, ketimbang orang yang hanya tanya tanya saja tidak akan punya sarana menghasilkan uang.

Mau jadi seperti kami dan miliki banyak bisnis?

 

Jadilah pengusaha muda, jangan ragu untuk berbisnis - Dokumen Pribadi Roni Tour Travel


Sukses selalu!