Hari Ibu, Ini Rekomendasi Kado Spesial untuk Bunda Kamu

Mom - Canva

Like

Tanggal 22 Desember, merupakan hari yang spesial banget nih untuk merayakan harmonisasi dengan bunda atau ibu tersayang. Tepat di tanggal ini, semua orang di Indonesia merayakan Hari Ibu Nasional.

Memang, sebaiknya ucapan terima kasih dan rasa sayang kita kepada ibu tercinta dilakukan setiap hari. Meski begitu, enggak ada salahnya kok memberikan bingkisan spesial untuk bunda.

Nah, kamu sudah kepikiran belum, mau kasih kado apa buat bunda tercinta?

Baca Juga: Bingung Ide Kado Wisuda? Kasih Saham Aja!

Bunga atau Tanaman Hias
Meskipun kelhiatan sederhana sih. Namun, bunga bisa jadi hal yang romantis buat diberikan ke ibunda tersayang lho!


Bunga kerap dijadikan lambang kasih sayang. Bunga pun punya jenis yang beragam dan cocok diberikan kepada ibu di hari spesialnya.

Selain itu, kamu juga bisa kasih tanaman sebagai hadiah nih. Apalagi di tahun 2020, tanaman hias lagi hits banget kan?

Tanaman dinilai cocok untuk mengasah kemampuan baru saat mengisi waktu luang. Selain itu, tanaman hias bisa  membuat ruangan lebih rimbun dan asri. 

Barang Elektronik/Peralatan Masak
Barang elektronik bisa njadi referensi kado yang berkesan sekaligus fungsional bagi ibu. Barang elektronik tentu bisa memudahkan ibu dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Misalnya, kamu bisa membelikan robot vakum, oven listrik, microwave, alat blender, dan lainnya.

Aroma Terapi
Terapi dengan aroma wewangian bisa kamu jadikan sebagai hadiah di Hari Ibu. Contohnya, saat sehabis mengerjakan kegiatan rumah tangga, aroma terapi bisa membuat ibu kamu jadi lebih rileks dan tenang.

Kamu bisa memilih jenis aroma terapi mana yang akan diberikan untuk ibunda sesuai karakternya atau aroma favoritnya lho.

Perlengkapan Kesehatan/Skincare
Perlengkapan kesehatan juga bisa jadi kado yang unik dan bermanfaat, khususnya buat bunda yang sudah mulai lanjut usia. Apalagi, di situasi pandemi Covid-19.

Kamu pun bisa memberikan vitamin hingga alat kesehatan. Sehingga, setiap hari kamu bisa rutin melakukan medical check up sederhana untuk memeriksa kondisi kesehatan bunda.

Di sisi lain, kado berupa skincare juga bisa kamu coba berikan untuk bunda tersayang nih, Be-emers.

Saldo Belanja
Terakhir, kamu bisa berikan saldo/voucher bebas berbelanja. Misalnya, kamu bisa memberikan kejutan dengan mengisi saldo di rekening bank, dompet digital, atau akun e-miliknya.

Soalnya, ibu-ibu paling suka banget kan kalau belanja? Hihi.

Yuk, sudah mengucapkan sayang atau terima kasih buat Ibu kamu belum hari ini, Be-emers?