The Invisible Guest: Film dengan Plot Twist Tergila

The Invisible Guest (Sumber: Catchplay)

Like

The Invisible Guest atau Contratiempo merupakan sebuah film yang diproduksi oleh Warner Bross Studio dan disutradarai oleh Oriol Paulo. Film yang rilis tahun 2016 ini, berbahasa Spanyol dan berdurasi 1 jam 46 menit.

Buat yang suka thriller, hingga mysteri, pasti bakal suka banget sama film yang satu ini. Jadi buat yang suka main tebak tebakan soal ending film, pasti puas banget sama film yang plot nya luar biasa ini. 

Menceritakan tentang seorang pengusaha sukses dan memiliki harta melimpah yang dituduh terlibat kasus pembunuhan selingkuhannya. Bermula ketika suatu hari Adrian Doria (Mario Casas) ditemukan bersama Laura Videl (Barbara Lennie) yang tewas di sebuah kamar hotel. 

Baca Juga: Teaser Kedua Rilis, Stranger Things Season 4 Segera Tayang

Adrian yang mengaku tak bersalah kemudian meminta bantuan kepada pengacarannya, Felix Levia (Francesc Orella). Oleh Felix, Adrian diperkenalkan oleh pengacara handal yang memiliki spesialisasi di bidang witness preparation dan judical declaration, Virginia Goodman (Ana Wagener). Virginia pun menerima tawaran untuk menangani kasus tersebut dan akan menjadi kasus terakhir yang akan ditanganinnya sebelum pensiun. 


Virgina datang 3 jam lebih awal dalam rangka mempersiapkan persidangan dan harus menganalisa serta menyiapkan skenario terbaiknya di persidangan. Adrian diminta untuk menceritakan secara detail kejadian di hotel yang menewaskan Laura.

Namun setelah diceritakan, Virginia merasakan ada kejanggalan tentang kejadian tersebut dan terlalu banyak celah yang bisa dimanfaatkan oleh jaksa. Rupanya, di balik kasus pembunuhan tersebut, ada beberapa insiden yang terjadi antara Adrian Doria dan Laura Videl. 

Dengan alur maju-mundur serta proses penjelasan yang detail, penonton akan dibuat menerka nerka jawaban dari kasus tersebut. Namun, walaupun alurnya yang maju-mundur, penonton akan sangat menikmatinya dan enggak bakal bikin bingung karena penyampaian ceritanya yang masih bisa dimengerti.

Film ini menyuguhkan berbagai macam spekulasi yang akan muncul pada saat para pemain menceritakan narasinya. Penonton akan dibuat bingung dan menerka-nerka apa yang terjadi sebenarnya.
 
The Invisible Guest bisa jadi film dengan plot twist yang harus masuk ke list tontonan kalian!