Usia 25 Tahun Ingin Punya Pencapaian Apa?

Sumber Gambar : Google

Like

Usia 25 tahun sering diasosiasikan sebagai penanda kedewasaan seseorang. Seperempat abad menjalani hidup di dunia diharapkan bisa membuat seseorang cukup bijak menghadapi berbagai dinamika kehidupan di depan mata.

Di usia ini pula banyak orang merasa hidup mereka “benar-benar dimulai”.

Saat umur 25 tahun banyak sekali orang yang mempunyai keinginan dan cita-cita yang sangat tinggi, diantaranya :

  • Punya Rumah
Saat umur sudah 25 tahun ingin mempunyai satu pencapaian yaitu punya rumah karena saat punya rumah seseorang merasa dirinya dapat mempunyai asset wajib untuk keluarga kecil nya.
  • Menikah
Menikah di umur 25 juga salah satu pencapaian seseorang pada umum nya karena di umur 25 sudah cukup matang untuk membina rumah tangga.
  • Punya Usaha Pribadi
Mempunyai usaha milik pribadi di umur 25 juga menjadi impian banyak orang terutama anak muda jaman sekarang, karena saat mempunyai usaha sendiri merasa dirinya bangga mempunyai satu pencapaian untuk dijadikan asset kedepannya.
  • Punya Saham
Bermain banyak saham juga salah satu hal yang bisa dijadikan asset saat umur 25 tahun karena saham dapat di perjual belikan dengan nilai yang sangat fantastis.
  • Gaji Yang Besar
Bekerja dan mendapatkan upah yang besar di saat umur kita 25 tahun juga sangat menyenangkan karena kita dapat menabung untuk membiayai hidup yang sangat panjang kedepan nya.

Jadi, kalo kamu saat umur 25 tahun ingin punya pencapaian apa nih be-emers?