Hadirkan Plot Twist, Kamu Sudah Nonton Film I Love You Silly?

Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) • Foto dan video Instagram

Like

Siapa yang belum nonton film I Love You Silly? Baru-baru ini, film tersebut berakhir dengan tayangan yang tidak terduga dan mengagetnya para penoton setianya.

I Love You Silly adalah film Indonesia yang dimainkan oleh pada artis remaja yang menjadi anak sekolah SMA di SMA Garuda.

Film ini peran utamanya adalah Prilly Ratuconsina yang menjadi Lilly. Lilly yang memerankan sebagai wanita SMA yang polos dan lugu. Lilly yang memilki sahabat sedari kecil dengan Jordy.

Keduanya memiliki perasaan yang sama, yaitu saling kasih dan cinta. Tetapi, dalam percintaannya yang dimilikinya, ada ka Jojo yang juga memilki perasaan dengan Prilly.

Tidak hanya itu, Rama yang dinobatkan anak orang kaya serta kolongmerat juga memilki perasaan dengan sahabatnya yaitu Mira. Dalam Film tersebut, Mira ternyata sudah memiliki anak tanpa sepengatahuan teman-temannya.


Bukan hanya soal percintaan saja, film ini juga menceritakan adanya cerita seorang mafia kaya yang menjadi salah satu incaran mafia lainnya. Mafia tersebut berasal dari keluarga Jordy.

Tetapi sampai sekarang, belum ketahuan siapa lawan mafianya. Siapakah yang penasaran sama cerita lanjutkannya?

Diisukan juga, sosok ayah dari anaknya Mira akan datang pada episode yang akan datang, Apakah benar?

Dalam film, Lily menjadi lumpuh akibat tembakan dari lawan mafia yang berasal dari keluarga Jordy. Dalam disimpulkan secara singkat, bahwa Lilly sebagai wanita berani mengorbankan cinta agar tidak tertembak oleh mafia tersebut. Lilly menunjukan kasih cinta nya disaat malam itu.

Jordy menangis dan menyesalinya dan dia akan membelas semuanya demi Lilly. Dengan sibuknya melawan mafia tersebut, Jordy dan Lilly tetap berpancaran dan menjalankan kisah cintanya dengan perasaan yang sama.

Apakah benar akan ada episode selanjutnya? Untuk menunjukan, siapa kah ayah dari anaknya Mira? Siapakah Ayahnya Rama yang disangka kolongmerat? Siapakah lawan dari Mafia yang dicari cari oleh Jordy?

Mending langsung nonton filmny aja yuk!