Sepeda Thrill Bicycle: From Gresik To Tokyo

Thrill Bicycle Illustration Web Bisnis Muda - Image: Laman Resmi Thrill Bicycle

Thrill Bicycle Illustration Web Bisnis Muda - Image: Laman Resmi Thrill Bicycle


Pemberitaan tentang Olimpiade Tokyo 2020 memang sedang ramai diperbincangkan. Beberapa kabar baik sudah mulai terdengar seperti prestasi yang sudah di toreh oleh beberapa atlet Indonesia.

Namun, kabar baik lainnya datang dari Produsen Sepeda asal Gresik Indonesia yaitu Thrill Bicycle yang produknya digunakan pada Olimpiade Tokyo 2020.

Tepat pada, Kamis (29/07/21) perhelatan pada cabang olahraga Cycling BMX Racing menuai sedikit perhatian lebih. Diketahui bahwa Atlet asal Prancis yaitu Axelle Etienne serta Vineta Petersone asal Latvia menggunakan sepeda Thrill Bicycle asal Gresik ini sebagai tunggangannya pada Olimpiade Tokyo 2020.

Terlebih, hari ini (30/07/21) cabang olahraga Cycling BMX Racing memasuki tahap semifinal. Axelle Etienne berhasil menuntaskan babak semifinal tadi pagi dengan torehan finis ketiga di Heat 2.

Sedikit informasi, cabang olahraga BMX ini pun telah dinobatkan menjadi bagian dari Olimpiade sejak Tahun 2008 saat Olimpiade di Beijing.


Sepeda Thrill Bicycle ini pun merupakan sebuah sepeda yang diproduksi oleh PT Indonesia Bike Works. Perusahaan ini bertempat di Jl. Raya Sumengko KM 30, Desa Sumengko, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Baca Juga: Kompilasi Hal Menarik pada Olimpiade Tokyo 2020

Dilansir dari Laman Resmi Indonesia Bike Works, perusahaan tersebut telah didirikan sejak Tahun 2012 dengan tujuan untuk memenuhi serta melayani meningkatnya permintaan sepeda mid – high end. Produk yang dihasilkan ini pun mendapatkan respon sangat positif dari pasar domestik.

Namun, ternyata produk dari Thrill Bicycle ini pun tak hanya digunakan pada Olimpiade Tokyo 2020 saja melainkan sudah beberapa kali digunakan seperti pada saat BMX International Championship 2021, Asian Games 2018 bahkan sampai Olimpiade Rio 2016.