Tahan Nafas Para Gamers, Lenovo Baru Rilis Laptop Gaming Terbaru!

Lenovo Legion dan IdeaPad Gaming - Foto; Lenovo

Like

Tahun 2020 bisa jadi tahun yang dilema buat para gamers. Setelah Sony sudah mengumumkan rilisnya Playstation 5, sekarang giliran Lenovo yang rilis perangkat gaming terbarunya nih!

Lewat laptop gaming terbarunya, yakni Legion 5i, Legion 5, dan IdeaPad Gaming 3i, Lenovo Indonesia optimis bakal bisa bersaing di pasar gaming dalam negeri. Diketahui, dari data GFK, pasar Lenovo Legion mampu tumbuh 110% di Kuartal I/2020.

“Hal ini mendorong kami terus berinovasi dengan menghadirkan teknologi cerdas untuk semua,” kata Consumer Lead Lenovo Indonesia Julius Tjhin, dikutip dari Bisnis.com
 

Keunggulan

Sebagai seri laptop gaming, Lenovo Legion 5i dan 5 ternyata serupa tapi enggak sama nih. Perbedaan yang paling terlihat adalah dari prosesornya.

Sesuai namanya, Legion 5i menggunakan prosesor milik Intel, yakni Intel Core i7-10750H. Sedangkan Legion 5 menggunakan AMD Ryzen 7 H-Series Mobile Processor.

Sementara itu, sama dengan Legion 5i, IdeaPad 3i juga menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi 10. Adapun, IdeaPad 3i dilengkapi dengan Lenovo Q-Control 3.0.


Namun, ketiganya dibekali keunggulan yang hampir sama. Misalnya kayak dari segi desain, kemampuan baterai hingga 8 jam, dan dengan ukuran layar 15 inci. Enggak cuma itu, keduanya dilengkapi teknologi NVIDIA GeForce GTX untuk kemampuan grafisnya.

Dear Be-emers, beli enggak nih??

Atau mending uangnya buat beli ORI017 aja?