Kostum Unik Para Selebriti di Met Gala 2021

Ilustrasi Gambar Foto dari laman Instagram Vogueparis - Bisnis Muda - Canva.com

Like

Acara bergengsi Met Gala 2021 digelar dengan menggandeng banyak selebriti yang menggunakan kostum yang unik dan menarik. Acara ini yang baru saja dilangsungkan kembali, karena sebelumnya acara ini sempat dibekukan pada tahun 2020 karena pandemi virus Corona-19 yang belum usai juga.

Dari tahun ke tahun, Met Gala memang sangat identik dengan busana dan kostum mewah serta glamor sekaligus unik yang dikenakan oleh para tamunya.

Melansir dari medcom.id, acara Met Gala ini dilakukan sebagai penggalangan dana untuk disumbangkan kepada Museum of Art Custume Institute.  Acara yang mengandung konsep fundraising ini bagaikan salah satu panggung ajang fashion megah yang selalu dinanti-nantikan.

Acara Met Gala yang diselenggarakan di Metropolitan Museum of Art and Vogue akan kembali di tayangkan dalam dua bagian. Pada bagian pertama bertajuk “In America: A Lexicon of Fashion” yang baru saja berlangsung kemarin. Sedangkan, untuk bagian yang kedua bertajuk "In America: An Anthology of Fashion" yang akan berlangsung pada 5 Mei 2022, melansir dari liputan6.com.

Dalam Met Gala ini para selebriti terkesan beradu penampilan dalam pakaian yang dikenakan, seperti ada yang berpenampilan glamor, unik, tidak biasa, imajinatif, serta kreatif dalam berbusana.


Para selebriti menggunakan kostum sebagai tanda dalam memperingati “Kemerdekaan Amerika”.  Berikut ada beberapa deretan busana unik yang dikenakan oleh para selebriti Hollywood, dilansir dari pommama.com:

Billie Eilish

Menggunakan gaun bernuasa Marilyn Monroe, Billie Eilish yang biasa dikenal hanya sebagai perempuan tomboy saat tampil menyanyi, kini tampil beda dengan menggunakan gaun impiannya denganmenggandeng salah satu desainer Oscar De La Ratna.
 

Vogue Paris

Kendal Jenner

Dengan gaya a La Audrey Hepburn Modern. Dilansir dari Vogue, Kendal Jenner yang berpenampilan memukau dengan menggunakan busana dres yang sangat unik yaitu menggunakan dress transparan yang terlihat bertaburan berlian yang khusus dibuatkan oleh Givenchy.
 

Vogue Paris

Gigi Hadid

Tampil dengan menggunakan rambut panjang yang berwarna merah yang menjadi salah satu ciri khas Amerika adalah redhead atau dikenal perempuan yang berambut merah. Busana yang dikenakan oleh Gigi Hadid dirancang oleh Prada.
 

Gigi Hadid - Vogue Paris

A$ap Rocky dan Rihanna

Penampilan kedua selebriti ini menjadi sorotan publik juga. Rihanna dengan menggunakan gaun serba hitam serta berfoto bersama dengan A$ap Rocky bak menampilannya yang berwarna-warni dengan mengenakan kostum dibuat oleh desainer Erl. 
 

Vogue Paris - Asap Rocky dan Rihanna


Rihanna yang mengenakan busana buatan dari Balenciaga. Serta A$ap Rocky yang menggunakan busana warna-warni yang sudah menjadi tren meme 2021 ini, melansir dari popmama.com.

Kim Kardashian
 

Kim Kardashian - Vogue Paris


Siapa yang tidak kaget dengan kostum yang dikenakan oleh Kim Kardashian ini. Kim adalah partner dari Kanye West yang menggunakan busana kostum yang sama, yaitu sama sama mengenakan pakaian hitam serta wajah yang ditutupi. Busana yang dikenakan oleh Kim merupakan rancangan dari Balenciaga dengan nama Balaclava. 

Nah, menurut kamu, mana yang paling unik nih, Be-emers?