Kembali ke Zaman Belanda, Menjajal Kafe Unik di Jakarta

Menjajal kafe unik ala Belanda yang ada di Jakarta Sumber : Dokumentasi Pribadi

Like

Semua bermula dari warisan Oma kami yang menerima dan menerapkan tradisi Belanda ke dalam keluarga kami. Kata "Kaneel" sendiri diambil dari Bahasa Belanda yang berarti cinamon.

Makanan penutup kami, atau "Toetje", terkenal dengan spesialisasinya. Banyak makanan penutup seperti klappertaart, ontbijkoek, speculass, dan pai apel menggunakan kayu manis sebagai bumbu utama dan terpentingnya.

Di keluarga, kami menjunjung tinggi tradisi berkumpul di setiap acara atau kesempatan, di mana kami berbagi dan membawakan hidangan khas kami.

Setiap hidangan mewakili tradisi kami masing-masing yang terbaik dan terlezat. Berasal dari Manando dan didikan Belanda, kami mengutamakan rasa dan cita rasa dalam setiap hidangan yang kami sajikan di acara kumpul kami.

Bener-bener definisi hidden gem cafe banget sih ini, kaget pas tau dalemnya se-aestetic ini, cafe ala Belanda banyak barang unik seperti vintage dan old stuff yang lucu, kalau mau makan disini berasa banget kayak makan di rumah karena Kafe Kaneel tuh nyaman banget, makanan yang aku pesan pun ala-ala Belanda. 

Barang Antik Cafe Caneel Sumber : Dokumentasi Pribadi

Makanan Cafe Kaneel Sumber : Dokumentasi Pribadi

 

Berasa suasananya seperti lagi masuk ke istana gitu karena banyak barang antik padahal lagi masuk ke rumah Cafe Kaneel di Jakarta Barat yang sangat luas dan ada 2 lantai! 


Di sini alat musik-nya bisa di mainin salah satunya Piano tapi harus hati-hati ya karena sudah berumur takutnya rapuh.

Alat Musik Cafe Kaneel Sumber : Dokumentasi Pribadi

 

Sumber : Dokumentasi Pribadi

Jadi buat kamu yang kalau mau nongkrong disini ada fasilitas AC juga gratis WIFI jadi kamu bisa berlama-lama buat kerjain tugas kampus, tugas kantor sambil foto-foto.

Bukan hanya itu saja kamu juga bisa foto-foto untuk prewedding dengan menggunakan pakaian ala princess bak di kerajaan dongeng karena selain tempatnya aestethic, instagramable banget juga nyaman dan asik buat jadi tempat nongkrong bareng teman-teman, keluarga, atau pasangan kamu.

Temukan esensi warisan kuliner keluarga kami di Kafe Kaneel dan nikmati menu Oma untuk menghormati tradisi kami.










----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung