Pacar Hobi Selingkuh, Pilih Putus atau Lanjut?

Like

5. Siapin Diri untuk Move On

Kalau semua usaha udah kamu lakuin tapi dia tetap nggak berubah, mungkin ini saatnya untuk move on.

Emang nggak gampang, tapi kadang perpisahan adalah pilihan terbaik buat kebahagiaan kamu ke depan. Jangan takut buat mulai lagi dan cari seseorang yang benar-benar bisa hargai kamu.
 

6. Curhat ke Teman atau Cari Bantuan Profesional

Nggak usah malu buat curhat ke teman-teman terdekat atau kalau perlu, ke konselor. Menghadapi pacar yang suka selingkuh bisa bikin stress, dan kadang kita butuh perspektif dari orang lain biar lebih jelas. Dukungan dari orang lain bisa banget ngebantu kamu buat ambil keputusan yang tepat.

Baca Juga: Ketika Selingkuh Menjadi Kebiasaan, Ini Cara Menghadapi Pasangan yang Enggak Setia!
 

Kesimpulan

Menghadapi pacar yang suka main belakang itu memang berat, tapi kamu harus tetap kuat dan menghargai diri sendiri. Komunikasi yang terbuka, batasan yang tegas, dan evaluasi diri adalah langkah penting yang harus kamu ambil. Ingat, kamu berhak mendapatkan cinta yang tulus dan setia.

Kalau dia nggak bisa kasih itu, mungkin udah waktunya buat move on dan cari yang lebih baik. Jangan biarkan pacar yang suka selingkuh bikin kamu lupa betapa berharganya dirimu.







----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung