Manajemen Trainee, Mungkinkah jadi Solusi untuk Mencapai Top Karir?

Like

Selain itu menetapkan tujuan dan sasaran kinerja dengan manajemen tingkat atas; memantau kemajuan kinerja dengan manajemen dan pelatih utama sampai mengamati pekerja berpengalaman untuk memperoleh pengetahuan tentang metode, prosedur dan standar yang diperlukan untuk pelaksanaan tugas departemen.

Selain itu, kamu juga ditempa skill supervisi, team building, sales, delegasi dan masih banyak lagi.  Oya, di akhir program akan ada serangkaian tes yang harus diikuti.

Bentuk tesnya beragam tergantung masing-masing perusahaan. Kalau di perusahaan tempat Raynaldo bekerja, ada tes FGD (Focus Group Discussion) untuk melihat kemampuan pemecahan masalah dan berpikir kritis, ada psikotes juga tes kemampuan teknis.

Baca Juga: Pengin Cepat Naik Jabatan, Mungkinkah Manajemen Trainee jadi Solusinya?
 
Kalau ditanya apakah jadi jaminan karir yang lebih cepat, Raynaldo menyetujuinya asalkan kamu lolos tes dan punya riwayat kerja yang baik dalam artian tidak melakukan kecurangan dalam bentuk apapun, tidak melanggar peraturan perusahaan, rajin, proaktif, kreatif dan inovatif.


Kamu bakal dipromosikan secara bertahap sesuai potensimu seperti Raynaldo yang kini sedang dipromosikan sebagai Local Project Purchasing Section Head. 

Wow, menarik banget ya. Langsung gas lamar ini mah. 

#Mon-FridayKemerdekaan














----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung