Mengurangi Drama Pemilik Usaha dengan Karyawan

Like

Mengurangi Drama, Tips bagi Karyawan

1. Karyawan Sadar Hak dan Kewajibannya

Di lain pihak, karyawan juga sudah selayaknya bekerja sebaik mungkin, sesuai kewajibannya. Misal tidak korupsi waktu, tidak sikut kanan dan kiri, tidak korupsi uang dan yang lain, terutama jika haknya sudah dipenuhi dengan baik.
 

2. Bekerja secara profesional

Baik diawasi atau tidak diawasi oleh pemilik usaha. Baik berupa tepat waktu, tidak meninggalkan jam kerja untuk kepentingan pribadi kecuali kasuistik dan sudah mendapat izin, siaga dengan perintah apapun, atau yang lain.
 

3. Komunikasi dengan baik

Jika ada hal yang tidak dipahami langsung ditanyakan hingga dimengerti atau dipahami. Komunikasi dengan baik juga bukan berarti tidak menjilat dan tidak terlalu banyak basa-basi dan bukan berarti people pleaser bagi pemilik karyawan.



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!

 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung