Mau Datang ke Konser? Jangan Skip Bawa 7 Barang Ini!

Mau Datang ke Konser? Jangan Skip Bawa 7 Barang Ini! (Sumber Gambar: Canva)

Mau Datang ke Konser? Jangan Skip Bawa 7 Barang Ini! (Sumber Gambar: Canva)

Like

Konser musik dan acara festival sudah jadi kegiatan yang diminati banyak orang hingga saat ini. Terutama di kalangan remaja hingga dewasa yang senang dengan dunia musik. 

Bukan cuma itu, menonton musik juga bisa jadi tujuan untuk seseorang bertemu artis atau penyanyi favoritnya, atau hanya sekedar ingin mengunjungi booth atau tenant yang ada di acara tersebut. 

Salah satunya adalah konser musik Bruno Mars Live in Jakarta yang akan diadakan di Jakarta International Stadion (JIS) tanggal 11, 13, hingga 14 September 2024 pekan ini.

Sebelum menghadiri acara konser tersebut, ada beberapa barang yang sebaiknya kamu persiapkan dari jauh-jauh hari agar kamu tetap bisa menikmati dan enjoy selama acara musik berlangsung.
 


7 Barang yang Wajib Dibawa Saat Konser

Berikut beberapa barang bawaan yang wajib kamu bawa saat acara konser:

1. Tiket Konser

Sebelum kamu menuju venue pastikan lagi kamu sudah memegang tiket masuk acara tersebut.  Tiket tersebut bisa berupa bentuk fisik ataupun digital.


Baca Juga: Kemeriahan Digiland 2024: Dari Pasar Rakyat hingga Penampilan Dewa 19

Untuk mengantisipasi kalau tidak ada sinyal di dalam venue, kamu bisa screenshot tiket digitalmu agar memudahkanmu selama pengecekan. 
 

2. Identitas Pribadi

Selain tiket, pastikan kamu juga membawa identitas yang sama dan tertera dengan form yang ada di tiketmu. Misalnya KTP, SIM, atau kartu identitas lainnya.