Mau Datang ke Konser? Jangan Skip Bawa 7 Barang Ini!

Like

3. Tas Kompatibel

Supaya enggak repot selama acara konser berlangsung kamu harus menggunakan tas yang kompatibel. Misalnya sling bag, fanny pack, atau ransel yang ukurannya enggak terlalu besar.

Pakailah tas dengan resleting untuk menghindari risiko dari pencurian dan memudahkanmu untuk mengambil barang-barang bawaan yang dibutuhkan.
 

4. Powerbank

Sudah bayar tiket mahal, tapi kamu enggak bisa mengabadikan momen karena baterai smartphone lowbat. Untuk mengantisipasi hal yang enggak diinginkan, kamu harus membawa powerbank untuk menambah daya di smartphonemu.

Pastikan juga ya powerbank yang kamu bawa terisi penuh!

Baca Juga: Udah Siap Ketemu Bruno Mars? Fakta-Fakta Menarik yang Mesti Kamu Ketahui!
 

5. Tissue

Acara konser pasti dihadiri oleh banyak orang yang bisa membuat acara tersebut lebih padat dan sesak dari biasanya. Jadi enggak heran kalau nantinya kamu bisa berkeringat dan kurang nyaman. 


Kamu bisa menyiapkan dua jenis tissue, seperti tissue basah dan tissue kering. Selain itu untuk kebersihan kamu juga bisa membawa hand sanitizer.
 

6. Kipas Mini Portable

Selain tissue, barang ini juga sangat dibutuhkan selama acara konser berlangsung. Kamu mungkin akan kepanasan dan kehabisan oksigen selama acar berlangsung.

Kipas mini bisa jadi solusi untuk mengurangi rasa pengap dan panasnya acara konser musik.
 

7. Obat Pribadi

Kalau kamu punya penyakit bawaan, pastinya harus membawa obat-obatan pribadi saat datang ke acara konser. 

Walaupun kamu merasa sehat walafiat, untuk berjaga-jaga dan mecegah kemunginan buruk terjadi kamu wajib menyiapkan obat-obatan tersebut.







----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung