Kemeriahan Digiland 2024: Dari Pasar Rakyat hingga Penampilan Dewa 19

Digiland 2024 dimeriahkan dengan beragam kegiatan. Mulai dari booth, penampilan artis, hingga pasar rakyat (Sumber gambar: Penulis)

Digiland 2024 dimeriahkan dengan beragam kegiatan. Mulai dari booth, penampilan artis, hingga pasar rakyat (Sumber gambar: Penulis)

Like

Digiland 2024 merupakan acara ulang tahun Telkom Indonesia yang ke-59 dan diadakan di Plaza Barat Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Tema yang diambil untuk acara kali ini adalah "Elevate Your Future" dan menjadikan Digiland 2024 sebagai puncak perayaan HUT Telkom ke-59.

Pameran UMKM serta konser musik adalah acara yang menarik yang akan berlangsung dari tanggal 27 hingga 28 Juli 2024.

Di akhir acara, Dewa 19, Feel Koplo, dan Nassar memberikan penampilan musik yang luar biasa. Sebagai pembukaan sesi, Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkom, menyampaikan harapan agar Telkom dapat terus berkontribusi pada masa depan negara dan bangsa.


Pasar Rakyat Ramaikan Acara Digiland 2024

Pasar Rakyat Digiland 2024

Pasar Rakyat Digiland 2024 (Dok.Pri)

Digiland juga mengadakan pasar rakyat yang dimana peserta bisa mampir ke tempat tersebut untuk membeli makan atau minuman sembari menunggu konser musik.

Baca Juga: DIGILAND 2024: Merayakan Ulang Tahun dan Harapan Telkom ke-59


Pasar Rakyat Telkom menyajikan berbagai produk makanan unggulan dari bisnis mikro, kecil, dan menengah. Para pengunjung memiliki banyak pilihan untuk memilih dan membeli berbagai produk yang menarik dengan harga terjangkau dengan bebas.



Exist for Change by Telkom Indonesia

Exist for Change by Telkom Indonesia

Exist for Change by Telkom Indonesia (Dok.Pri)

Selain adanya pameran Pasar Rakyat, pengunjung Digiland 2024 juga dapat menikmati berbagai aktivitas di booth aktivitas Telkom.

Salah satu aktivitas di booth EXIST for Change, yang dimana booth ini merupakan Program Edukasi, yang mengajak para pengunjung Digiland 2024 untuk menyumbangkan barang elektronik bekas.

Oleh karena itu, Telkom Indonesia kembali meluncurkan Program Eduvest untuk menyumbangkan barang elektronik yang sudah tidak terpakai. 

Setelah itu, pengunjung dapat memasukkan barang mereka ke dalam boks dan tim Eduvest akan memilih. Setelah itu, barang tersebut akan diperbaiki dan didistribusikan ke anak-anak sekolah di berbagai wilayah Indonesia.

Tak hanya itu saja, di booth ini, pengunjung juga dibagikan pohon gratis tujuannya untuk melestarikan tanaman-tanaman tersebut.

Untuk mendapatkan pohon gratis tersebut, pengunjung harus mengisi form yang diberikan oleh pihak booth, apabila sudah selesai mengisi maka pengunjung bisa menunjukkan hasil dari mengisi form tersebut dan mereka akan memberikan pohon tersebut.


Penampilan Dewa 19 Meriahkan Digiland 2024

Dewa 19 ft. Ello

Dewa 19 ft. Ello (Dok.Pri)

Penampilan Dewa 19 dibuka dengan lagu Pangeran Cinta yang dinyanyikan oleh Ahmad Dhani dan Ello. Para Baladewa sudah penuh di Tennis Indoor Senayan, baik di tribun maupun di festival.

Setelah itu, Ello mengambil kendali vokal dan menyanyikan lagu Arjuna, yang membuat suasana semakin memanas.

Baca Juga: Fourtwnty Manggung di Digiland 2024, Bawa Lagu Apa Aja ya?

Selanjutnya, dia menyanyikan lagu Pupus, Roman Picisan, Kangen, Kamulah Satu-satunya, dan yang terakhir adalah Separuh Nafas, yang membuat suasana semakin seru dan bersemangat.

Dewa 19

Dewa 19 (Dok.Pri)

Selain itu, Ahmad Dhani juga sempat menyanyikan lagu Sedang Ingin Bercinta ditengah penampilannya. Melalui penampilan Dewa 19, acara Digiland 2024 semakin meriah.















----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung