Udah Siap Ketemu Bruno Mars? Fakta-Fakta Menarik yang Mesti Kamu Ketahui!

Bruno Mars bakal menggelar konser di Jakarta, udah tahu faktanya belum? (Foto Wikimedia Commons)

Bruno Mars bakal menggelar konser di Jakarta, udah tahu faktanya belum? (Foto Wikimedia Commons)

Like

Pada pertengahan bulan September yang akan datang, Jakarta akan diramaikan oleh konser penyanyi pop asal yang dikenal dengan nama panggung Bruno Mars.

Konser yanga akan digelar selama 2 hari ini tentu saja memanjakan para fans Bruno Mars di Indonesia. Namun sebelum menonton konsernya, kita simak dulu fakta-fakta menarik penyanyi favorit kamu yang satu ini. 
 

Fakta-Fakta Menarik Penyanyi Bruno Mars

Berikut adalah fakta-fakta menarik penyanyi bruno mars yang mesti kamu tahu:

1. Multi Talenta   

Selain menjadi penyanyi, Bruno Mars juga dikenal sebagai penulis lagu, produser rekaman dan juga multi instrumentalis. Selain itu perform nya di panggung tentu saja membuktikan bahwa Bruno Mars juga piawai dalam bidang dance.

Karir musik nya terus meningkat setelah dia berpindah ke Los Angeles pada tahun 2010, sebelumnya Bruno Mars dikeluarkan oleh Motown Records dan kemudian bergabung dengan Atlantic Records sejak tahun 2009.

Baca Juga: Meriahnya Digiland 2024: Mulai dari Program Lari, Peduli Lingkungan, hingga Konser Musik

 

2. Artis Terlaris Sepanjang Masa   

Dikutip dari Wikipedia, sejarah mencatat Bruno Mars sebagai penyanyi terlaris sepanjang masa. Hal tersebut dikarenakan kesuksesan Mars yang dapat menembus angka penjualan rekaman sebanyak 130 juta diseluruh dunia.


Sejak karir nya yang dimulai pada tahun 2010, Mars telah menerima banyak penghargaan dan menjadi salah satu dari 100 orang paling berpengaruh pada tahun 2011 versi majalah Time. Pada setiap penampilan nya, Mars ditemani oleh band-nya, The Hooligans.

Mereka memainkan berbagai instrumen seperti gitar listrik, bass, piano, keyboard, drum, dan trompet.