Mengenang Masa Kejayaan Tupperware

Like

Bahan Plastik Berkualitas Tinggi     

Kualitas produk Tupperware sudah tentu tidak diragukan lagi gengs, Tupperware yang dirancang untuk khusus produk makanan terbuat dari beberapa ragam jenis plastik berkualitas tinggi.

Diketahui bahan yang digunakan untuk pembuatanTupperware tidak mengandung BPA, maka aman untuk makanan.

Selain itu Tupperware tidak mudah pecah, serta tahan terhadap suhu tinggi. Dengan spesifikasi bahan yang baik, membuat Tupperware tak rentan pecah bahkan produk tumbler yang mereka ciptakan anti bocor gengs.

Baca Juga: Tupperware Bangkut, Kok Bisa ya?

Selama lebih dari 78 tahun Tupperware telah menemani hari-hari para pelanggan setianya, dikabarkan dari beberapa sumber bahwa saat ini Tupperware mengalami kebangkrutan.


So, kenangan apa saja yang kamu ingat dengan Tupperware gengs. Koleksi Tupperware mana saja yang masih kamu punya nih? Tulis momen mu di kolom komentar ya, gengs.












---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung