Menumbuhkan Minat dan Baca Anak, Begini Strateginya!

Like

Meningkatkan kreatifitas pada anak. Salah satu buku yang dapat meningkatkan kretifitas pada anak ialah buku bergambar, anak akan membayang kan tokoh yang di gambar, maka pilihlah buku yang tepat, karena semakin dia menyukai bukunya maka semakin tingigi kreatifitasnya.

Menambah kosa kata. Tidak bisa pungkiri bahwa minat baca akan berpengaruh dalam penambahan kosa kata, . terutama pada anak-anak, mereka dapat memilih kosa kata yang harus digunakan

Baca Juga: 6 Persiapan yang Harus Dilakukan bagi Kamu yang Ingin Switch Career

Meningkat kan daya ingat pada anak dan yang paling utama ialah meningkatkan daya inagat pada anak ,karena membaca buku menjadi salah satu ransangan bagi otak agar dapat bekerja lebih baik.

Itulah mamfaat yang di dapati dalam menumbuhkan mammfaat baca bagi anak.dan semoga adanya minat baca yang di tanam sejak dini pada anak akan meningkatkan pertumbuhan membaca dalam masyarakat indonesia. 















---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung