Jadi Reseller, Solusi Cerdik Buat Pebisnis Pemula

Like

4. Pasarin produkmu!

Udah milih supplier, sekarang saatnya masarin. Kamu bisa masarin dari mulut ke mulut, website, marketplace, atau melalui media sosial kayak Instagaram, X, Facebook, Threads dan Whatsapp Business.

Silakan berkreasi dengan keahlian copywriting, komunikasi juga desainmu biar menarik dan beda dari yang lain. 

Gimana, udah paham? Mudah bukan jadi reseller? Selanjutnya nih, mungkin banyak dari kalian yang bertanya apa sih keuntungan dari menjadi seorang reseller?

Baca Juga: Pengalaman Menjadi Reseller, 5 Manfaat yang Didapatkan


Keuntungan Menjadi Reseller

1. Gak perlu ahli bikin produk

Kamu gak bisa bikin produk? Gak pa pa kok, kan kamu cukup kerja sama dengan supplier dan tinggal mikirin gimana pengemasannya saja.
 

2. Gak perlu toko fisik

Modalmu pas-pasan? Kini gak perlu lagi sewa gudang atau toko, cukup kerja dari rumah dan maksimalkan penggunaan media daring. 
 

3. Lebih fleksibel

Sambil ngurusin anak bisa, sambil ngantor bisa, sambil kelas bisa, mau  dari subuh, siang, malam, midnight, dimanapun bisa. Sekarang juga udah banyak kok aplikasi yang bakal bantuin kerjaan kamu. 


Gimana, sudah siap jadi reseller? Siap cuan lebih? Yuk, mulai pantau pasar, dan tingkatkan pelayananmu biar sukses ya. Do your best

#Mon-FridayChallengeOktober













---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung