Tantangan dan Keuntungan Kripto Sebagai Mata Uang Global

Like

Banyak lapisan masyarakat yang pada akhirnya akan mulai mengenal kripto dan melakukan investasi berupa kripto ini sendiri. Sebenarnya, untuk memudahkan kripto, be-emers bisa membayangkan emas. Yah, emas yang memiliki inflasi dan nilainya diakui dunia sebagai sesuatu yang berharga.

Dengan demikian, kripto menjadi tabungan digital yang mudah untuk diperoleh karena diiringi dengan perkembangan teknologi yang luar biasa.

Kesimpulannya, meskipun kripto sudah sangat berkembang selama beberapa tahun ini, tetapitidak menjamin semua masyarakat mengenalnya.

Baca Juga: Jika Kripto jadi Mata Uang Global, Terobosan atau Risko Baru?

Risiko sebagai alat investasi pun cenderung lebih besar dan rawan digunakan sebagai money laundry karena bebas untuk disimpan secara anonim.


Meskipun demikian, dengan dijadikannya kripto sebagai mata uang global, maka lebih banyak yang mengenal dan memudahkan untuk melakukan imvestasi. Bagaimana nih be-emers, ada yang tertarik untuk mengumpulkan investasi berupa kripto?











---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung