Blind Date Ditanya Masalah Keungan? 3 Cara Menghadapinya

Like

2. Alihkan ke topik lain

Daripada jadi awkward moment, coba kamu alihin pembicaraanmu ke topik lain yang sekiranya menarik bagi kalian berdua.

Entah tentang seni, film, dunia selebritas, makanan, fashion, skincare, otomotif, dll. Pastikan yang dekat dengan keseharian ya, biar gampang ngobrolinnya tanpa perlu riset mendalam. Ini acara ngobrol santai ya, bukan ajang bikin artikel ilmiah. 
 

3. Tolak secara halus

Ada gelagat mau pinjam duit? Tolaklah dengan halus. Jangan sampai kamu terhanyut dalam kisah sedih keuangannya yang seret. Hati-hati, karna dia bisa saja sedang mengarang indah sebuah cerita tanpa kita ketahui fakta sebenarnya. Lebih baik mencegah, sebelum kamu terkena dampak yang lebih fatal.

Baca Juga: Blind Date: Cara Anak Muda Mencari Cinta di Era Modern

Idealnya blind date memang dibangun dengan tujuan mempermudah kedua calon pasangan yang sudah berniat serius tapi terhalang kesibukan, waktu dan kondisi. Tapi kalo belum-belum udah berlaku kayak gitu, siap-siap mundur teratur ya.  Gak selamanya blind date efektif buat nyari jodoh kok. 

#Mon-FridayChallengeOktober














---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung