Cocok untuk Milenial, Lotus Archi Rilis Emas Merah Putih di HUT RI Ke-75

Emas Merah Putih - Image: Lotus Archi

Emas Merah Putih - Image: Lotus Archi

Like

Dalam kemeriahan perayaan HUT Republik Indonesia ke-75, PT Elang Mulia Abadi Sempurna atau Lotus Archi merilis emas dengan desain merah putih nih, Be-emers. Dengan semangat kemerdekaan, emas Merah Putih ini juga dinilai cocok buat milenial lho.

Selain itu, emas Merah Putih ini juga pas buat para investor pemula yang ingin belajar investasi, terutama di instrumen yang aman seperti emas (aset safe haven). Soalnya, enggak bisa dipungkiri, emas masih jadi salah satu produk investasi yang menjanjikan.

Hal ini terbukti dari harga emas yang cenderung meningkat. Apalagi, di kondisi pandemi Covid-19  seperti saat ini.

Apalagi, emas sudah mencapai kisaran harga Rp1 juta per gram. Sedangkan harga emas global, meski sempat anjlok, harganya kini sudah mulai berangsur menguat di kisaran level US$2.000 per troy ounce.

“Kalau kita lihat tren rata-rata pergerakan harga emas dari 3 tahun terakhir, harga emas mengalami kenaikan yang cukup signifikan lebih dari 50%, dengan annual gr
owth yang tumbuh positif setiap tahunnya,” kata Chief Executive Officer Lotus Archi Rudy Suhendra, dikutip dari Bisnis.


Menurut Rudy, dengan berinvestasi emas, terutama LA Gold Emas Merah Putih, akan jadi momen yang tepat buat mulai berinvestasi pada produk karya anak bangsa. 

Promosi & Keunggulan

Setiap perayaan 17an, selain perlombaan dan pengibaran bendera, aneka promosi produk juga pasti bertebaran dimana-mana kan? Nah, hal itu juga yang dilakukan oleh Lotus Archi.

Pada Sabtu (15/8) lalu, pihaknya menggandeng Tokopedia dalam memberikan promosi berupa diskon pembelian emas hingga 8 persen untuk ukuran 1-5 gram lho! Selain itu, LA Gold diketahui punya harga yang bersaing dibandingkan produk sejenis.

Selain itu, emas Merah Putih ini dilengkapi fitur sistem keamanan tiga lapis seperti scan barcode dengan aplikasi CeriEye, UV Hologram, dan protective seal. Kamu pun enggak perlu khawatir dalam berinvestasi emas.

Adapun, merupakan bagian dari Rajawali Group. perusahaan tambang emas yang sudah eksis sejak 1975 ini juga sudah berhasil bekerja sama dengan lebih dari 70 offline store di Indonesia. Salah satunya yakni Pegadaian, dimana kamu juga bisa membeli dengan skema cicilan lho.