Likes
Sinergi Antara Marketplace dan Toko Offline
Dengan melihat keunggulan masing-masing antara marketplace dan toko offline, ini bisa jadi pencerahan untuk kamu dengan menggabungkan marketplace dan toko offline sebagai strategi bisnis fashion yang efektif.Hal tersebut juga memudahkan kustomer kamu untuk menjadi pelanggan tetap, karena mudahnya menemukan produk bisnis fashionmu, baik mendatangi ke toko langsung, maupun secara online (marketplace dan media sosial).
Nah, ketika bisnis fashionmu berjalan, jangan lupa dengan pesan Kak Annisa Rahma Herdyana selaku founder DS Modest, yaitu untuk mendengarkan kebutuhan dan membangun emotional connection dengan kustomer, sehingga loyalitas pelanggan makin besar dan kita pun sukses menjadi problem solver yang menjawab kebutuhan kustomer dalam hal fashion.
Baca Juga: 8 Strategi Capai Target Penjualan Bisnis Fashion di Bulan Ramadan ala DS Modest
Jadi, strategi yang mana nih buat kamu untuk bangun bisnis fashion?
#Mon-FridayMar #strategibisnisfashion #dsmodest #bisnisfashiondsmodest
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung
Tulis Komentar
Anda harus Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.