Kamu Pengguna Telkomsel dan Spotify? Siap-siap Ada Bebas Akses Konten Premium!

Spotify - Canva

Spotify - Canva

Like

Sebagai salah satu platform layanan streaming lagu populer di dunia, Spotify memang punya layanan konten premium alias berbayar. Nah, akun Spotify kamu sudah premium belum nih?

Kabarnya, Telkomsel bakal collab sama Spotify lho buat memungkinkan kamu bebas mengakses Spotify premium tanpa kartu kredit!

Bebas akses Spotify premium ini berlaku buat pelanggan pascabayar Telkomsel selama tiga bulan masa percobaan. Lumayan banget kan?

Menurut Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin Tristam, dikutip dari Bisnis, semua pelanggan baru dan lama dari layanan pascabayar Telkomsel bisa mengakses Spotify premium.

Nah, setelah masa percobaan berakhir, nantinya pelanggan Telkomsel tetap bisa terus berlangganan Spotify premium dengan tarif Rp53.459 per bulan lewat tagihan KartuHalo. Jadi, kamu pun enggak perlu pusing untuk top up lagi buat akses Spotify premium.


Managing Director Spotify Asia Tenggara Gautam Talwar pun mengatakan, dengan kolaborasi ini, bisa bantu masyarakat yang enggak punya kartu kredit untuk tetap bisa mengakses Spotify premium.

Baginya, Indonesia juga merupakan pasar yang dapat perhatian besar oleh Spotify. Untuk itu, pihaknya akan terus mengembangkan layanan dan mempersembahkan talenta terbaik dari kreator-kreator dalam negeri.

Seperti diketahui, enggak cuma konten musik dari berbagai musisi di seluruh dunia, Spotify juga membuka ruang buat para kreator konten, salah satunya melalui podcast. Selain itu, belum lama ini Spotify juga meluncurkan fitur hub Musik Indonesia untuk explore berbagai genre musik Indonesia.

Sementara itu, bukan kali ini saja lho Spotify dan Telkomsel berkolaborasi. Sejak 2019, Telkomsel juga bekerjasama dengan Spotify dengan memberi akses bebas langganan  paket MusicMAX, untuk pelanggan pascabayar dan beberapa pelanggan prabayar.

Adapun, dengan akses Spotify premium, kamu bakal bisa bebas mendengarkan lagu tanpa iklan. Selain itu, kamu juga bebas mengakses ke lebih dari 50 juta lagu dan bisa download konten apapun di Spotify untuk bisa dinikmati tanpa kuota.