2. Kenalkan Solusi dan Bagaimana Solusi itu Berjalan
Tips dan trik menjalankan eco guilt marketing kedua adalah dengan memperkenalkan solusi, lalu menjelaskan bagaimana solusi tersebut berjalan.Menggunakan teks copywriting sebelumnya, kamu bisa menambahkan kalimat penjelas, mengapa membeli produk air mineral kamu dapat membantu proses pembersihan sungai.
Jelaskan bahwa setiap 5 persen dari pembelian produk air mineral kamu, akan digunakan sebagai modal untuk membersihkan sungai.
Jangan lupa untuk siapkan social proof, buktikan bahwa program yang kamu canangkan, benar-benar berjalan.
3. Berikan Call to Action yang Kuat
Jangan lupa memberikan call to action yang kuat dan juga menarik. Masih menggunakan contoh sebelumnya, kamu bisa menambahkan kata "Ayo Beraksi!" sebagai call to action yang relevan. Alternatif lain, kamu bisa menggunakan kata "Now or Never!".Baca Juga: 5 Teknik Copywriting Sederhana untuk Pemula
Inilah penjelasan singkat, padat dan jelas tentang apa itu eco guilt marketing. Semoga bermanfaat ya!.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung
Tulis Komentar
Anda harus Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.