Bangun Komunikasi yang Baik dengan Pelanggan
Kelima, jalin komunikasi yang baik dengan pelanggan. Kondisi demo bisa menyebabkan keterlambatan pengiriman atau keterbatasan stok.Sampaikan informasi tersebut melalui chat maupun secara langsung agar ada saling pengertian. Keterbukaan seperti ini akan membantu menjaga kepercayaan pelanggan, bahkan membuat mereka tetap loyal meski bisnis sedang menghadapi kendala.
Jadi, Be-emers, kunci agar UMKM tetap sustain saat demo adalah fleksibilitas dalam keuangan. Dengan strategi yang tepat, bisnis bisa tetap bertahan meski kondisi Indonesia sedang carut-marut.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung
Tulis Komentar
Anda harus Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.