Menentukan Unique Selling Point dalam Fashion ala Satinese, 5 Hal yang Dapat Ditonjolkan


4. Posisi Produk di Pasaran

Tak kalah penting, unique selling point juga wajib menggambarkan secara jelas bagaimana posisi produk yang kamu jual di pasaran.

Bukan deskripsi produk, tapi apa yang membuat kedudukan produk kamu benar-benar anti mainstream di tengah banyaknya produk pemain lama.

Konsep versatile dan dapat digunakan dalam berbagai kesempatan ala Satinese sudah cukup membuat orang mengenal Satinese seperti apa di ranah fesyen. 
 

5. Gampang Diingat

Nah ini memang gampang-gampang susah, tetapi akan jadi alarm otomatis yang harus bikin seseorang langsung klik begitu matanya tertumbuk pada produk kamu.

Gunakan kalimat yang singkat, jelas, dan tegas sehingga mudah diingat oleh konsumen. Contoh yang bisa dipelajari dari brand dunia adalah “Just do it!” ala Nike.

Sederhana tetapi berhasil diingat seluruh warga dunia. Ia mampu membuat alas kaki terbaik untuk olahraga dengan bahan premium, riset, dan kualitas produksi yang mumpuni.







---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Punya opini atau tulisan untuk dibagikan juga? Segera tulis opini dan pengalaman terkait investasi, wirausaha, keuangan, lifestyle, atau apapun yang mau kamu bagikan. Submit tulisan dengan klik "Mulai Menulis".
 
Submit artikelnya, kumpulkan poinnya, dan dapatkan hadiahnya!
 
Gabung juga yuk di komunitas Whatsapp Group kami! Klik di sini untuk bergabung