Relaksasi saat Weekend, Pameran Foto Virtual Ini Bisa Jadi Pilihan

Exhibition Illustration - Canva

Exhibition Illustration - Canva

Like

Apa kegiatan yang biasa kamu lakukan saat akhir pekan, Be-emers?

Jangan bilang, hanya rebahan ya! Soalnya, waktu luang kita di akhir pekan akan lebih bermanfaat jika diisi dengan berbagai kegiatan positif.

Enggak cuma itu, bahkan kamu bisa mengeksplorasi diri dan menambah pengalaman dengan melakukan kegiatan baru lho! Misalnya, olahraga, membaca buku, mencoba aneka resep baru, atau datang ke sebuah pameran.

Namun, sejak adanya pandemi Covid-19, berbagai event memang mesti tertunda. Meski begitu, banyak juga yang akhirnya beralih ke media online.

Salah satunya yakni pameran foto virtual. Meski online, kamu tetap bisa menikmati hasil karya terbaik dari para fotografer lho.


 

 

Salah Satu Karya Foto yang Ada Dalam Pameran "Jejak Langkah" - Image: Instagram @dialogue_arts

Salah Satu Karya Foto yang Ada Dalam Pameran "Jejak Langkah" - Image: Instagram @dialogue_arts

 


Dilansir dari Bisnis, bertajuk “Jejak Langkah”, pameran foto virtual ini diselenggarakan sama Dia.Lo.Gue Artspace. Bekerja sama dengan Xiaomi, pameran ini menyajikan karya fotografi yang diambil menggunakan kamera smartphone!

Pameran yang diselenggarakan dari 23-27 September 2020 ini menampilkan hasil karya dari lima fotografer muda, seperti Florencia Wirawan, Roni Hendrawan, Bressiona Chastity, Kaki Sumpit, dan Melina Anggraini.

Masing-masing merupakan fotografer dengan genre yang berbeda-beda. Dari mulai food photography, macro, portraits, landscape, dan stage photography,.

Meski diadakan secara virtual di Instagram resmi Dia.Lo.Gue (@dialogue_arts), karya-karya tersebut bisa kamu jadikan inspirasi dalam hal fotografi, terutama dengan hanya menggunakan smartphone.

Adapun, “Jejak Langkah” ini juga mengajak kamu untuk mengingat kembali perjalanan yang sudah ditempuh, dan menjadi refleksi dalam menentukan langkah ke depan.