Bisa Belanja Online Kerajinan Custom di Studio Seni Ini

Salah satu kerajinan logam buatan pengrajin logam di Nursih Basuki Art Studio  (Sumber gambar: Hardjono/ Sanggar Uri-Uri Kriya Logam)

Salah satu kerajinan logam buatan pengrajin logam di Nursih Basuki Art Studio (Sumber gambar: Hardjono/ Sanggar Uri-Uri Kriya Logam)

Like

Belanja memang menjadi kebutuhan yang menyenangkan. Bahkan, belanja sering dijadikan alternatif pilihan banyak masyrakat daripada bosan dirumah aja. Apalagi bicara kerajinan logam, jarang banget yang tau kalau saat ini kita bisa memesan kerajinan logam custom.

Salah satunya di Nursih Basuki Art Studio. Studio seni ukir logam yang berlokasi di Kotagede Yogyakarta. Sudah puluhan tahun menjadi ruang kolaborasi berbagai pengrajin logam berpengalaman di Kotagede Yogyakarta.

Belanja kerajinan online memang banyak sekali keuntungannya. Salah satu keuntungan memesan kerajinan logam online juga menghemat waktu. Apalagi kamu tidak perlu langsung datang di studio pembuatnya, apalagi keluar provinsi.

Pesananya bisa kapanpun, mau sambil rebahan, sambil kerja di kantor, sambil liburan, semua bisa dilakukan. Kamu bisa mengirimkan desain, pembayaran minta report progres bisa dalam satu gengaman, smartphone anda.

Memang dalam memilih tempat kerajinan logam kita dituntut untuk jeli memilihnya. Namun jangan khawatir, saat ini bisa dengan mudah mengidentifikasi official store yang aman dan terpecaya lewat bantuan google. Kita tidak perlu ragu lagi tentang kualitasnya.


Jika kamu memesan di Nursih Basuki Art Studio, biasanya dalam packingnya, kerajinan logam bagian dalam dibungkus pakai bubble wrap serta dibagian luar dilindungi peti kayu sesuai standar pengiriman karya seni. Hal tersebut masih didukung pula dengan ekspedisi yang terpercaya dan modern, sehingga semua bisa terjamin aman dan bisa dipantau sama pesanan kita lewat smartphone kita.

Itulah beberapa tips keuntungan belanja online Kerajinan Logam. Belanja online ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan untuk menghemat waktu dan uang, dan yang pastinya selama pandemic ini bisa melindungi kita dari resiko tertular virus corona. Jadi, tidak perlu khawatir lagi ya untuk belanja kerajinan logam online langsung dari pengrajinnya!