Adu Harga Provider Internet Buat Streaming Netflix, Mana yang Paling Asyik?

Netflix - Canva

Netflix - Canva

Di tahun 2016, Netflix pertama kali hadir di Indonesia. Kehadirannya pun cukup percaya diri di tengah masih banyaknya pembajakan film secara streaming di internet saat itu.

Perusahaan asal California, amerika Serikat itu memang tercatat sudah berekspansi ke lebih dari 190 negara di seluruh dunia lho, Be-emers.

 

Netflix - Canva

Netflix - Canva



Disadari atau enggak, Netflix perlahan telah mengubah pola masyarakat untuk menonton film atau serial drama dimanapun dan kapanpun.

Soalnya, Netflix memberikan kemudahan karena bisa digunakan di semua perangkat seperti smartphone/tablet, PC, smart TV, hingga console game lho.

Hal ini jelas membantu banyak orang untuk bisa fleksibel menonton film favoritnya. Di satu sisi, kehadiran platform video on demand ini juga mengurangi pembajakan film nih, Be-emers.

Yah, meskipun, memang pihak pemerintah juga sudah berupaya untuk menutup sejumlah situs pembajakan film beberapa waktu lalu.

Lagipula, Netflix jadi “penyelamat” di saat orang-orang terpaksa enggak bisa menonton di bioskop lho. Apalagi saat pandemi Covid-19, platform streaming kayak Netflix gini jadi primadona deh.

Bahkan, Netflix berhasil cetak rekor selama pandemi lho! klik “Selanjutnya” yuk!