Dari Pesan Suara di Twitter Hingga Bocoran iPhone 12, Apple Fanboy Siap-siap Ya!

iPhone Illustration - Canva

iPhone Illustration - Canva

Like

Sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple memang enggak pernah bosan bikin terobosan baru. Selalu punya kesan eksklusif dan terdepan, beberapa waktu terakhir ini Apple Inc punya hal baru nih buat para Apple Fanboy -sebutan penggemar produk Apple.

 

Fitur Voice Note di Twitter

Dengan lebih dari 330 juta pengguna aktif tiap bulannya, Twitter menampung banyak topik cuitan di dalamnya. Dari mulai sekadar curhat, berbagi kabar, bertukar cerita, hingga menampung banyak isu dari berbagai sudut pandang.

Dengan keterbatasan 280 karakter setiap satu cuitan, rupanya dirasa masih kurang cukup nih buat bercuap-cuap di sana. Nah, tenang, sekarang kamu juga bisa mengirim pesan suara di Twitter!

Namun, hal itu baru bisa dilakukan oleh pengguna produk Apple aja nih. Dengan durasi maksimal 140 detik atau sekitar 2 menit, 20 detik, kamu para berkicau di Twitter dengan perangkat iOS.

 

Bocoran iPhone 12

Diisukan bakal rilis di musim semi 2020 ini, spesifikasi iPhone 12 ternyata sudah mulai bocor nih, Be-emers!


Meski belum semua terbongkar, menurut GSM Arena yang dilansir oleh Bisnis.com, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max bakal punya layar dengan kemampuan refresh rate 120 Hz. Sementara itu, iPhone 12 dikabarkan bakal menggunakan layar refresh rate 60 Hz.

Adapun, refresh rate itu sendiri merupakan kemampuan layar ponsel buat memindai ulang gambar per detik dalam satuan Hertz (Hz). Dengan begitu, iPhone 12 ini bakal bisa menampilkan sebanyak 120 atau 60 gambar tiap detik.

Makin enggak sabar kan nunggu iPhone generasi baru tahun ini?

Tunggu dulu, menurut kamu, lebih cuan beli iPhone atau punya tabungan saham dan emas yaa? Hayooo