Taxi Driver, Drama Terbaru Lee Je Hoon yang Adaptasi Webtoon Populer

Lee Je Hoon dalam Taxi Driver ( Sumber : Google )

Lee Je Hoon dalam Taxi Driver ( Sumber : Google )


Terdapat berbagai film maupun series yang mengadaptasi cerita dari komik webtoon. Salah satunya adalah Drama Korea atau K-Drama. Beberapa stasiun televisi di Korea Selatan sering melakukannya, salah satunya adalah stasiun televisi ternama, SBS.

Drama korea yang baru tayang di SBS pada awal april 2021 merupakan adaptasi dari webtoon populer, Mobeomtaxi atau The Deluxe Taxi. Dikemas dalam 16 episode, drama Taxi Driver diperankan oleh artis muda Lee Je Hoon dan ESom.

Drama yang baru akan menayangkan episode ke-5 nya itu sudah berhasil mencuri perhatian penonton korea mapun internasional. Pada penayangan perdananya 9 April lalu, Taxi Driver meraih rating penonton diatas 8 persen.

Penayangan episode ke-4 nya pada minggu lalu berhasil merajai penayangan drama di korea untuk slot drama sabtu malam. Memperoleh rating 15,6 persen, Taxi Driver menempati posisi tertinggi dan mengalahkan drama stasiun televisi lain yang juga tayang pukul 10 malam KST.

Baca Juga: Tips Sukses Dari Kisah Park Seroyi di Drama Korea Itaewon Class
 

Sinopsis Drama Taxi Driver

Mengisahkan seorang pria bernama Kim Do-Ki (Lee Je-Hoon) yang bekerja sebagai supir taksi. Bukan sembarang taksi, layanan yang diberikan dari Rainbow Taxi adalah jasa untuk membalas dendam bagi orang yang tidak bisa mendapat keadilan dari hukum yang berlaku.


Sebagai mantan perwira di pasukan khusus UDT (Underwater Demolition Team) serta kejadian tragis yang menimpa Ibunya membentuk Do Ki menjadi salah satu “supir” terbaik yang mampu memberikan layanan yang memuaskan bagi para pemesannya.

Kerap melakukan tindakan ilegal dan melanggar hukum dalam menjalankan “pekerjaan’ nya, Rainbow Taxi menarik perhatian seorang jaksa penuntut bernama Kang Ha-na (Esom) untuk mengawasi gerak-gerik Rainbow Taxi.

Sebagai penegak hukum, Kang Ha-na geram melihat tindakan yang dilakukan Kim Do-Ki. Akan tetapi, ia sering dibuat terheran dengan kemampuan Kim Do-Ki dan perusahaannya dalam menyelesaikan kasus yang tak bisa diselesaikan oleh hukum.

Drama ini seolah satir kepada pemerintah atau lembaga hukum yang berwenang akan ketidakmampuan mereka dalam mengungkap keadilan. Seolah keadilan terpaksa hanya dapat diciptakan oleh pihak-pihak eksternal, seperti organisasi Rainbow Taxi.

Tokoh Kim Do-Ki dan Kang Ha-na merepresentasikan pandangan yang berlawanan antara pihak pemerintah dan pihak eksternal dalam mencari keadilan. 

Karakter Kim Do-Ki serta nuansa dalam drama ini akan mengingatkan anda pada peran Lee Je Hoon di drama Signal yang tayang pada 2016 silam. Mungkin, karena memang mengusung genre yang sama dengan Taxi Driver yaitu laga dan kriminal.

Akan tetapi, anda akan menemukan karakter Lee Je Hoon yang lebih dewasa dan maskulin dibanding karakter polisi muda yang diperankannya dalam film Signal. Tenang saja, Lee Je Hoon tetap tampil memukau dalam aksi nya saat mengejar penjahat.

Bagi anda yang menyukai drama Signal yang diperankan Lee Je Hoon, maka besar kemungkinan drama Taxi Driver ini juga akan anda sukai. Mengapa? Karena pemeran serta genre yang dihadirkan serupa.

Pertarungan yang menegangkan ditambah paras Lee Je Hoon yang menyegarkan mata ini sangat cocok untuk anda pecinta drama laga dan kriminal. 652 penonton telah memberikan penilaian mereka, dengan total akhir nilai 8.3 / 10 dalam survei mydramalist.com.

Aksi Lee Je Hoon dalam memberantas penjahat sebagai seorang “taxi driver” sudah dapat anda saksikan di layanan streaming Viu. Karena mengusung genre kriminal, pastikan anda tidak mengajak anak dibawah umur untuk menyaksikannya ya.
 
Episode 5 tayang hari ini lho! Apakah anda tertarik untuk menonton?