Foto Mark Zuckerberg Pakai Suncreeen Sempat Heboh dan Jadi Meme, Begini Kisah di Baliknya

Foto Viral Mark Zuckerberg yang Jadi Meme Illustration Web Bisnis Muda - Pinterest

Foto Viral Mark Zuckerberg yang Jadi Meme Illustration Web Bisnis Muda - Pinterest

Like

Kamu ingat enggak sih, foto viral CEO Facebook Mark Zuckerberg yang sedang berselancar dan menggunakan sunscreen? Ternyata, ada kisah unik dibalik foto itu lho, Be-emers!

Foto viral Mark Zuckerberg berselancar dengan papan eFoil menjadi viral tahun lalu. Bahkan, foto tersebut sering jadi meme lho!

Saat itu, Mark Zuckerberg menggunakan sunscreen yang dinilai cukup tebal. Makanya, ada yang membandingkan foto Mark yang menggunakan sunscreen tersebut dengan tokoh Joker di animasi Batman.

Bahkan, ada juga yang membuat meme dan membandingkannya dengan karakter Ratu Elizabeth I, yang meninggal pada 1603!

Baca Juga: Fun Fact: Ini Biaya yang Dihabiskan Facebook untuk Keamanan Mark Zuckerberg
 

Mark Zuckerberg Menghindari Paparazi

Nah, gara-gara viral, akhirnya Mark Zuckerberg buka suara nih. Dilansir dari New York Post, Mark mengatakan foto dirinya yang dilapisi tabir surya adalah upaya yang gagal untuk menyamarkan dirinya dari paparazi saat berselancar di Hawaii lho, Be-emers!


Mark juga mengatakan kalau dirinya melihat ada sejumlah paparazi yang mengikutinya. Dia pun enggak mau ada yang mengenalinya.

Dalam obrolan dengan bos Instagram Adam Mosseri, Mark mengklaim kalau dirinya enggak benar-benar berpikir membutuhkan banyak tabir surya untuk melindungi dari luka bakar.

Bos Facebook itu pun mengakui kalau sunscreen yang ia pakai terlalu banyak. Padahal, ia juga sadar, sebenarnya enggak ada yang perlu memakai tabir surya sebanyak itu.

Bahkan, dirinya sendiri juga menyadari kalau saat itu, dirinya malah terlihat sangat pucat. Gara-gara cuma memakai sunscreen yang banyak di wajah, alhasil kulit Mark tetap terbakar saat melakukan aktivitas di Hawaii.

Lucu banget ya, Be-emers? Kira-kira, kamu pernah mengalami kejadian lucu apa saat ingin menghindar dari orang lain?