Yuk, Kita Simak Bisnis Sultan Andara Raffi Ahmad yang Menginspirasi dan Bikin Tajir Melintir!

Instagram : @raffinagita1717

Instagram : @raffinagita1717

Like

Siapa yang gak kenal Raffi Ahmad?

Sejak pernikahannya berlangsung pada tahun 2014 lalu, selain menggeluti dunia entertaiment, pasangan seleb Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memulai kehidupan rumah tangga mereka dengan mendirikan banyak bisnis.

Bisnis yang mereka geluti bahkan telah berkembang menjadi kerajaan bisnis.

Banyak bidang bisnis yang mereka geluti dan semuanya berkembang dengan sukses. Mulai dari bisnis fashion, kuliner, hingga rumah produksi.

Dirangkum dari media sosial miliknya, ini daftar bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang membuat mereka tajir melintir.
  • Show Room Motor
    Punya koleksi motor gede ternyata menginspirasi Raffi untuk membuka show room motor gede sendiri. Bisnisnya yang satu ini sudah berjalan sejak tahun 2009.

     
  • RANS Entertaiment
    Manajemen ini bergerak di berbagai platform, mulai dari layar televisi, produksi film bioskop, hingga media sosial seperti YouTube.

    Tak heran, berbekal nama besar serta bakat bisnisnya, Raffi mendapat kesuksesan besar dari bisnis tersebut.
     
  • RA Jeans
    Raffi Ahmad membuat clothing line RA Jeans yang menyediakan pakaian kasual untuk sehari-hari.
     
  • Klub bola Cilegon United
    Baru-baru ini dikabarkan bahwa Raffi kembali melebarkan sayap bisnisnya ke segmen klub bola tanah air. Cilegon United jadi klub yang secara resmi diakuisisi olehnya, bersama dengan Rudy Salim.

    Nama klub bola tersebut juga kemudian diganti menjadi RANS Cilegon FC. Tak hanya klub bolanya saja, Raffi Ahmad juga berencana membangun sekolah bola dan markas untuk timnya berlatih.
     
  • Kuliner
    Pada lini kuliner sendiri, Raffi memiliki beberapa produk yang dikelola. Mulai dari Bakmi RN, yang memiliki produk mie ayam dengan sistem take away, kemudian keripik singkong dan Nagitoz yang dipasarkan di salah satu franchise minimarket besar di Indonesia.

    Selain itu, ada juga Gigieat Cake, Aa Raffi Chicken, hingga bisnis cafe kekinian dengan nama RA Street.

Wah bisnis sultan andara ini bikin ngiler dan menginspirasi untuk jadi tajir melintir banget ya ternyata!