Wah, Trailer Friends The Reunion Sudah Rilis!

Friends Cast Illustration Web Bisnis Muda - Google

Friends Cast Illustration Web Bisnis Muda - Google

Like

Pada tanggal 19 Mei 2021, trailer komedi situasi atau sitkom dari Friends: The Reunion sudah resmi dirilis di akun media sosial Youtube. Antusiasme penggemar melambung tinggi saat melihat enam pemain Friends - Jennifer Aniston, Courteney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, David Schwimmer, dan Matt LeBlanc - berkumpul kembali.
 

Friends The Reunion Web Bisnis Muda - Google

Friends The Reunion Web Bisnis Muda - Google


Friends: The Reunion dikabarkan akan mulai tayang pada 27 Mei mendatang. Sejak trailernya diunggah, para penggemar pun mengenang momen nostalgia para pemain hingga terbawa suasana haru. Terus, apa aja sih yang akan terjadi di sitkom ini?

Trailer Friends: The Reunion dirilis di akun media sosial Youtube HBO Max. HBO Max menyebutkan bahwa sitkom ini bukan lanjutan ataupun serial baru. Sitkom Friends yang akan tayang pada 27 Mei 2021 merupakan talkshow para pemain original series. Program itu juga akan menggunakan dekorasi dan set asli serial Friends.
 

Friends Shooting Set Web Bisnis Muda - Google

Friends Shooting Set Web Bisnis Muda - Google


Para pemain akhirnya berkumpul kembali setelah 17 tahun lalu. Pemain Friends dikabarkan akan mengulang reka adegan di setiap momen ikoniknya. Terlihat dalam trailer, mereka juga terlihat berkumpul di sebuah meja bundar dan mengelilingi set asli yang khas dengan pintu ungu dan sofa panjang. Momen ini kemudian mengundang perhatian publik dan membuat suasana haru.

Dalam trailer, terlihat percakapan para pemain saat awal bermain sitkom Friends. Salah satunya adalah ucapan Jennifer Aniston yang menyebutkan bahwa dia tidak akan menjadi bintang besar jika bukan lewat serial sitkom tersebut. 


Para penggemar sangat antusias menyambut tayangan Friends yang akan dirilis pada 27 Mei mendatang. Bahkan, beberapa dari mereka mengatakan masih menonton serial tersebut walaupun sudah hampir 17 tahun berlalu. 

Nah, buat Be-emers yang juga penggemar Friends, pastinya udah nggak sabar nonton dong?

Baca Juga: Hiburan Ringan untuk Liburan, Mike and David Need Wedding Date tersedia di Netflix