Hiburan Ringan untuk Liburan, Mike and David Need Wedding Date tersedia di Netflix

Sumber: Amazon.com

Sumber: Amazon.com

Like

Momen liburan, pernikahan keluarga, dan hari raya adalah momen untuk kumpul sama keluarga besar. Buat yang jomblo, pasti lagi pusing mesti jawab apa nanti kalau ditanya soal pasangan sama keluarga besar.

Hayo, siapa nih yang mengalami hal serupa?

Kalau kamu salah satunya, sama banget nih sama mike dan dave yang pusing nyari kencan untuk nikahan sepupunya, di film Mike and Dave Need Wedding Date.

Buat kamu yang senasib dan lagi mumet kerja, film komedi ini cocok banget buat ditonton pas lagi males mikir. Para pemerannya, Zac efron, Anna Kendrick, Adam DeVine, dan Aubrey Plaza, bakal meranin tokoh yang sompral dengan tingkah lakunya yang dijamin bikin ketawa. 

Bermula saat Mike (Adam DeVine) and Dave (Zac Efron), kakak beradik dewasa yang kehidupannya hanya seputar kesenangan dan perusak pesta, di datangi oleh kedua orang tuanya sekaligus sepupu mereka yang akan melangsungkan pernikahan.


Maksud kedatangan keluarganya itu adalah mewanti wanti kakak beradik ini agar menjaga sikap dan jangan sampai merusak pesta pas nanti sepupunya, Jeanie menikah di Hawaii. Tak hanya itu, orang tua Mike dan Dave Stangle meminta kepada mereka agar membawa teman kencan ke pernikahan. 

Hingga Mike dan Dave memasang iklan di internet bahkan hingga di TV untuk mendapatkan teman kencan. Hadiah yang ditawarkan yakni perjalanan gratis ke Hawaii. Semua wanita berbondong bondong mendaftar dan di wawancarai sebagai kandidat pasangan kencan, namun tidak ada satupun yang menyangkut hati Mike dan Dave. 

Di sisi lain, Tatiana (Aubrey Plaza) dan Alice (Anna Kendrick), sahabat yang suka mabuk dan bekerja sebagai pelayan di bar, melancarkan aksi yang terbilang cukup gila. Mereka berpura pura menjadi gadis baik, sopan dan pintar demi mendapatkan perhatian Mike dan Dave supaya mereka bisa liburan gratis di Hawaii. 

Merasa telah menemukan wanita yang tepat, Mike dan Dave pun mengundang Alice dan Tatiana ke Hawaii. Tanpa mereka ketahui, minggu penuh kegilaan baru saja dimulai. 

Kamu bisa menyaksikan kisah selengkapnya dalam Mike and David Need Wedding Date di layanan streaming favoritmu!

Baca Juga: Pernah Terpikir untuk Menipu Penipu? Intip Aksinya dalam Film The Con-Heartist