Asyik, BTS Meals Telah Hadir di McDonald’s Indonesia!

BTS Meals Web Bisnis Muda - Google

BTS Meals Web Bisnis Muda - Google

Like
Hari ini, 9 Juni 2021, BTS Meals resmi dirilis oleh McDonald’s lho Be-emers! Bagi kamu para ARMY, pastinya sudah tidak sabar kan, untuk menikmati menu favorit dari ketujuh anggota Bangtan Sonyeondan (BTS) itu? Yuk, simak berita selengkapnya, ya!

Menu BTS Meals akan dirilis pada hari ini pukul 11.00 WIB. BTS Meals hanya bisa dibeli lewat aplikasi pesan antar, baik milik McD sendiri, hingga aplikasi layanan pesan antar lainnya seperti GrabFood, GoFood, dan juga Shopee Food.

Konsumen tidak diizinkan untuk membeli menu BTS Meals secara take away ataupun dine-in. Jika ingin membeli langsung tanpa melalui aplikasi layanan pesan antar, konsumen dapat menggunakan metode drive-thru yang disediakan oleh McD.

Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjaja, mengatakan bahwa keputusan untuk tidak menjual langsung dan tidak menerima take away karena McD mengutamakan keselamatan dan kesehatan karyawan hingga konsumen. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari kerumunan penggemar BTS dari Indonesia yang banyak.

McD memastikan bahwa menu BTS Meals akan tersedia di seluruh cabangnya di Indonesia, untuk memenuhi demand dari ARMY Indonesia yang ada di posisi lima besar terbanyak di dunia. Ini untuk memastikan seluruh ARMY dapat membeli dan menikmati menu favorit dari RM, Suga, V, Jimin, J-Hope, Jin, dan Jungkook.
 

BTS Member Web Bisnis Muda - Google

BTS Member Web Bisnis Muda - Google


Bagi kamu yang khawatir tidak sempat membeli menu BTS Meals hari ini, tenang saja, karena penawaran BTS Meals ini tidak hanya berlaku satu hari, melainkan diperkirakan akan berlangsung selama satu bulan.

Caroline mengatakan bahwa pihak McD sudah menyiapkan BTS Meals untuk 4 minggu. Namun hal tersebut juga bergantung pada respon konsumen. McD akan terus menyediakan BTS Meals selama persediaan masih ada.

Untuk BTS Meals akan dibanderol seharga Rp 50.000 dan sudah termasuk pajak. Setiap pembelian BTS Meals, konsumen akan memperoleh kemasan khusus yang berwarna serba ungu, mengikuti warna fandom BTS. Logo BTS akan tertera pada kemasan pembungkus nugget, gelas minuman, hingga paper bag.

Dalam satu paket BTS Meals, konsumen akan mendapatkan 9 buah chicken nuggets, kentang goreng ukuran medium, minuman soda ukuran medium, dan dua saus spesial rasa cajun dan sweet chili.

Pembelian melalui aplikasi layanan pesan antar platform lainnya seperti GrabFood, GoFood, dan juga Shopee Food, konsumen akan dikenakan biaya tambahan senilai Rp 1.000.

Dengan kolaborasi McDonald’s Indonesia dengan BTS, ARMY bisa membeli merchandise khusus melalui aplikasi WEVERSE. Spesialnya, merch ini hanya bisa dibeli oleh negara yang berpartisipasi dalam menghadirkan BTS Melas ini, lho!

Selama periode kolaborasinya dengan BTS, aplikasi McDonald’s akan menghadirkan konten-konten eksklusif seputar BTS yang dapat diakses untuk menarik minat dan menghibur para penggemarnya, mulai dari video behind the scene, koleksi virtual flipbook, hingga foto profil dari ketujuh member BTS tersebut.

Selain menyediakan konten eksklusif BTS, uniknya, McD Indonesia turut mengadakan kontes foto untuk para ARMY dengan hadiah memorabilia frame kemasan BTS Melas dan tanggal perilisan BTS Meals di Indonesia untuk 5 orang pemenang. Kompetisi ini dapat diikuti dengan mengunggah foto BTS Meals dan menggunakan hashtag #BTSMeals dengan caption yang menarik saat menyantap menu favorit dari BTS.

Jangan khawatir, selain 5 hadiah yang tadi disebutkan, masih ada 25 pemenang hiburan yang juga akan mendapatkan hadiah menarik dari McD.

Tunggu apa lagi Be-emers, sudah siap pesan BTS Meals hari ini, atau kamu pilih menunggu lain hari, nih?

Baca Juga: Naver dan Agensi BTS Bakal Luncurkan Usaha Patungan untuk Bisnis Hiburan di Amerika?