Mengisi Weekend, Tonton Aksi Iqbaal Ramadhan dalam Film Ali & Ratu Ratu Queens

Ali & Ratu Ratu Queens Film Illustration Web Bisnis Muda - Google Images

Ali & Ratu Ratu Queens Film Illustration Web Bisnis Muda - Google Images

Like

Belum lama ini, film Indonesia yang berjudul Ali & Ratu Ratu Queens telah rilis di Netflix lho, Be-emers. Film ini menyuguhkan kehangatan di dalam rumah dan juga bersama keluarga, yang mengajarkan bagaimana dukungan orang sekitar sangat berpengaruh terhadap keteguhan hati.

Lalu, kenapa ya judulnya Ali & Ratu Ratu Queens? Eits, jangan bingung Be-emers, Semua akan dijelaskan di akhir film, kok!
 

Sinopsis

Disutradarai oleh Lucky Kuswandi, film ini menceritakan tentang perjalanan seorang anak lelaki bernama Ali. Dalam perjalanan tersebut, Ali mencoba mencari ibunya ke New York yang terpaksa meninggalkannya waktu kecil demi meraih mimpi sebagai penyanyi.

Perjalanan Ali untuk mencari sang ibu hanyalah bermodal foto yang ia dapatkan saat kecil. Ia memutuskan untuk mencari ibunya sejak ayahnya meninggal tiga bulan sebelumnya.

Ketika tiba di New York, Ali disambut oleh empat orang mantan teman serumah ibunya. Akhirnya, mereka membantu Ali untuk menemukan Mia, sang ibu yang ternyata sudah memiliki keluarga baru.
 

Ali & Ratu Ratu Queens Illustration Web Bisnis Muda - Google Images

Ali & Ratu Ratu Queens Illustration Web Bisnis Muda - Google Images

Bermain dengan emosi

Ketika kamu menonton film ini, siap-siap untuk terbawa mengalir dengan emosi yang sangat mengikat. Film ini bergenre komedi, yang menggambarkan bagaimana kondisi orang Indonesia yang tinggal di New York.


Namun, walaupun dibalut dengan komedi, film ini bisa membuat kamu menangis lho, Be-emers! Pasalnya, lika-liku perjalanan Ali mencari ibunya sangat menguras air mata dan emosional.

Walaupun banyak yang bilang bahwa film Indonesia yang dibuat di luar negeri hanya untuk menyorot keindahannya, Ali & Ratu Ratu Queens berhasil membawa keindahan New York ke dalam film tanpa harus mengurangi kualitas dari jalan cerita yang dihadirkan.
 

Ali & Ratu Ratu Queens Illustration Web Bisnis Muda - Google Images

Ali & Ratu Ratu Queens Illustration Web Bisnis Muda - Google Images

Ketemu lagi dengan Iqbaal Ramadhan

Pasti kamu nggak asing dengan mantan personel Coboy Junior yang satu ini kan, Be-emers! Yup, karakter Dilan ini memang bisa dibilang masih melekat pada figur Iqbaal Ramadhan ini. Film Ali & Ratu Ratu Queens merupakan film pertama Iqbaal yang tidak diadaptasi dari novel.

Kerennya, Iqbaal berhasil menepis stigma banyak orang dan memainkan perannya dengan sangat baik lho! Karakternya dalam film berhasil mewakili perasaan banyak orang, terutama anak muda, yang sedang mengalami kegalauan dalam mencari jati diri.

Jadi, kamu tertarik buat nonton film ini nggak, Be-emers?